Breaking News:

Manulife Indonesia Gandeng IPB Untuk Pengelolaan Penyaluran Wakaf

Manulife Indonesia menggandeng Institut Pertanian Bogor (IPB) untuk melakukan pengelolaan penyaluran wakaf.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Rudy Hartono
ist/Manulife Indonesia
Kerjasama Manulife Indonesia dengan IPB untuk pengelolaan penyaluran dana wakaf. 

SURYA.co.id|SURABAYA - Manulife Indonesia menggandeng Institut Pertanian Bogor (IPB) untuk melakukan pengelolaan penyaluran wakaf. Dengan kerjasama ini, segala bentuk penyaluran wakaf secara mandiri maupun donasi dari manfaat polis asuransi jiwa syariah bakal melalui IPB. "Kerjasama ini bertujuan untuk menyasar para milenial, dan mendorong kesadaran mereka untuk berasuransi sejak dini khususnya melalui asuransi syariah," kata Karjadi Pranoto, Direktur dan Chief EB & Syariah Distribution Manulife Indonesia, Senin (10/1/2022).

Lebih lanjut, Karjadi mengatakan, nasabah Manulife yang memiliki produk asuransi jiwa syariah, Berkah Savelink dan MiSmart Insurance Solution Syariah (MiSSION Syariah) dapat melakukan wakaf maupun donasi dari manfaat polis asuransi secara mandiri melalui IPB sesuai dengan tata cara yang telah ditentukan.

Saat ini, IPB telah terdaftar di Badan Wakaf Indonesia (BWI) sebagai Nazhir yaitu pihak yang menerima harta benda wakaf dari wakif untuk dikelola dan dikembangkan sesuai dengan peruntukannya.

Sementara itu, Manulife Indonesia sendiri telah melindungi lebih dari 2 juta nasabah yang tersebar di wilayah Indonesia. "Dan kami berkomitmen untuk senantiasa memprioritaskan nasabah terkait solusi perencanaan finansial dengan semakin hari semakin baik di masa mendatang," tandas Karjadi Pranoto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved