Breaking News:

Berita Surabaya

HUT PDIP ke 49, Ini Pesan Adi Sutarwijono pada Kader di Kota Surabaya

Ketua DPRD Surabaya ini menegaskan, momentum HUT PDIP ini juga untuk memperkuat semangat para kader dalam membantu masyarakat.

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Titis Jati Permata
SURYA.CO.ID/Yusron Naufal Putra
Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - HUT PDI Perjuangan (PDIP) ke-49, jatuh hari ini, Senin (10/1/2022).

Sejumlah rangkaian kegiatan digeber untuk menyambut ulang tahun partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Termasuk di Kota Surabaya.

Mulai dari upacara, senam bersama, hingga tasyakuran.

Juga mendengarkan pidato politik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

”Selamat HUT PDI Perjuangan ke-49. Selamat merayakan dengan penuh penuh semangat, penuh kegembiraan dan gotong-royong. Momentum ini semakin mengukuhkan kebanggaan kita sebagai penerus ajaran Bung Karno, sebagai anak-anak ideologis Ibu Megawati Soekarnoputri,” ujar Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono.

Adi mengatakan, ulang tahun PDIP tahun ini mengambil tema: “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya”.

Sebuah tema yang mencerminkan spirit kuat untuk membangun optimisme dan recovery, keluar dari pandemi Covid-19, yang menyentuh berbagai segmen kehidupan masyarakat.

”Bangunlah jiwa untuk Indonesia Raya”, imbuh Adi, mencerminkan sebuah semangat kolektif seluruh lapisan partai bersama rakyat untuk senantiasa bergotong royong membawa bangsa ini menghadapi pandemi Covid-19.

”Jiwa dengan semangat cinta tanah air, jiwa yang sepenuhnya menyerap nilai-nilai ideologi Pancasasila. Jiwa yang senantiasa terpanggil membantu rakyat. Tangis dan tawa bersama rakyat,” jelas Adi.

Baca juga: Mendagri Setujui Wahid Wahyudi Jabat Pj Sekdaprov Jatim, Pelantikan Tunggu SK Gubernur

Di Surabaya, diimplementasikan itu lewat kerja kerakyatan mulai dari DPC, PAC, ranting, anak ranting, Fraksi DPRD Surabaya, hingga wali kota dan wakil wali kota yang semuanya bergerak solid dan kompak membantu masyarakat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved