Breaking News:

LIGA SPANYOL

Hasil Liga Spanyol, Barcelona Sial, Ditahan Granada, Main 10 Pemain, Eric Garcia Cedera Serius

Barcelona ketiban sial saat bertandang di maras Granada, Sabtu (8/1/2022), ditahan tuan rumah Granada dengan skor 1-1

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
AFP/LluisGene
Barcelona - Hasil Liga Spanyol Matchday 20, Barcelona ditahan tuan rumah Granada dengan skor 1-1, Sabtu (8/1/2022). 

SURYA.co.id - Barcelona ketiban sial saat bertandang di maras Granada, Sabtu (8/1/2022). Barcelona yang sedang bersaing ketat untuk masuk posisi tiga besar justru ditahan tuan rumah Granada dengan skor 1-1.

Dengan hasil ini, Barcelona harus tetap di urutan 6 klasemen, di bawah Atletico Madrid yang memiliki nilai sama 32.

Atletico Madrid sendiri baru akan memainkan laga ke-20 malam dini hari ini melawan Villareal.

Dikutip dari laporan Livescore.com, dalam laga di kandang Granada ini, Barcelona sempat unggul lebih dulu melalui Luuk de Jong menit 57.

Barcelona juga tampil sangat dominan.Namun petaka datang di menit 79 ketika satu pemainnya Gavi terkena kartu merah.di menit 79.

Bermain dengan sepuluh pemain Barcelona akhirnya gagal mempertahankan kemenangan. Pemain tuan rumah Antonio Puertas berhsil merampas kemenangan Barcelona di menit 89. Skor akhir pertandingan 1-1.

Eric Garcia cedera

Sialnya lagi, tim asuhan Xavi Hernande ini, harus kehilangan center bek utamanya Eric Garcia akibat cedera dalam pertandingan terebut.

Seriusnya cedera Eric Garcia itu dikonfirmasi Barcelona melalui akun twitternya, @FC Barcelona. Minggu (9/1/2021).

Pemain Timnas Spanyol ini ditarik dari lapangan menit 54 akibat cedera hamstring serius dan dipastikan harus absen pertandingan dalam beberapa pekan ke depan.

Eric Garcia diambil Barcelona secara gratis saat kontraknya dengan Manchester City habis tahun 2021 lalu. Ia telah memainkan 20 game, dan lima kali mencatat clean shet.

Absennya Eric Garcia menjadi pukulan Barcelona yang akan menghadapi laga berat menjamu seteru abadinya Real Madrid di ajang Supercopa Spanyol, Kamis mendatang,

Untungnya sejumlah pemain yang cedera sebelumnya sudah bisa kembali merumput, termasuk striker Memphis Depay, Sergio Dest, dan penyerang Ansu Fati.

Ansu Fati yang merawisi nomor punggung 10 peninggalann Lionel Messi, baru memainkan lima laga sejak direkrut Barcelona dan mencetak tiga gol di awal musim. Setelah itu ia harus absen 10 bulan akibat cedera engkel serius

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved