Breaking News:

Berita Surabaya

Diduga Linglung, Kakek Terpental 5 Meter Disambar Kereta Api di Perlintasan Asemrowo Surabaya

Seorang pria berusia kisaran 60 tahun, tewas disambar kereta api (KA) di pintu perlintasan KA, di Jalan Tambak Mayor, Asemrowo, Surabaya

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Rudy Hartono
ist/BPBD Surabaya
Petugas BPBD Surabaya mengevakuasi pria berusia kisaran 60 tahun, yang tewas disambar kereta api (KA) di pintu perlintasan KA, di Jalan Tambak Mayor, Asemrowo, Surabaya, Senin (10/1/2022) siang 

SURYA.co.id|SURABAYA -Seorang pria berusia kisaran 60 tahun, tewas disambar kereta api (KA) di pintu perlintasan KA, di Jalan Tambak Mayor, Asemrowo, Surabaya, Senin (10/1/2022) siang sekitar pukul 12.54 WIB.

Tubuh korban sempat terpental sejauh 5 meter ke arah timur, usai disambar KA yang melintas dari arah barat.

Warga setempat Muhsin Taufik (39) menuturkan, pada saat itu, terdapat dua KA yang melintas dari arah berlawanan di rel KA double track itu, pada waktu bersamaan.  Kondisi palang pintu rel KA, dalam keadaan tertutup. Namun, korban tak lantas berhenti,malah menerobos palang pintu perlintasan KA tersebut.

"KA yang melintas dulu dari arah timur, kemudian KA dari barat. Posisi palang masih tertutup, karena ada KA. (Korban) iya menerobos palang pintu," ujarnya saat ditemui Surya.co.id di lokasi

Terkait identitas korban. Muhsin mengungkapkan, dirinya dan warga setempat juga tidak mengenal sosok pria sepuh yang bernasib nahas tersebut.

"Kurang tahu identitasnya. Kata orang di sana, orangnya (korban) agak linglung. Jalannya, kurang konsentrasi, iya sempoyongan," pungkas pria bertopi itu.

Sementara itu, Kapolsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Hari Kurniawan mengatakan, pihaknya tidak mendapati adanya petunjuk mengenai identitas dari sosok pria yang tersambar KA tersebut.

Kini, jenazah pria tak dikenal itu, sudah dievakuasi di kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved