Breaking News:

LIGA INGGRIS

Arteta Ingin Arsenal Beli Dusan Vlahovic dari Fiorentina Januari Ini, Capek Abumeyang Mandul

Pelatih Arsenal Mikel Arteta meminta manajemen klub membeli Dusan Vlahovic, striker tajam Fiorentina Italia, pada bursa transfer Januari ini.

Editor: Suyanto
Instagram: Dusan Flahovic
Striker Dusan Flahocvic jadi bidikan teranyar Arsenal 

SURYA.co.id I LONDON - Pelatih Arsenal Mikel Arteta meminta manajemen klub agar membeli Dusan Vlahovic, striker tajam milik Fiorentina Italia, pada bursa transfer Januari ini.

Dusan Vlahovic saat ini tercatat sebagai striker tersubur di Liga Italia Serie A. Ia menjadi top scorer sementara dengan lesakan 16 gol.

Dikutip dari The Sun, Arteta menginginkan Vlahovic untuk didaratkan ke Emirates Stadium saat bursa transfer Januari tahun ini.

Vlahovic dirasa cocok untuk menjadi obat dari buruknya performa lini depan The Gunners musim ini.

Dua striker utama milik Arsenal, Aubameyang dan Lacazette tak mampu memberikan kontribusi yang berarti perihal menjebol gawang lawan.

Aubameyang hanya mampu melesatkan tujuh gol dari 15 pertandingan, bahkan, namanya kini dipinggarkan Arteta lantaran kasus indisipliner yang ia lakukan.

Masa depannya di Arsenal pun akan segera berakhir, pihak Arsenal yang geram dengan sikap Aubameyang tak memberi kesempatan kedua bagi sang pemain untuk berbenah.

Sedangkan Lacazette yang lebih banyak bermain dari Aubameyang juga baru melesatkan 5 gol dari 18 pertandingan. Pemain asal Prancis itu seperti kehilangan tajinya di depan gawang, raihan xG 4.1 hanya mampu ia konfersikan sebanyak 5 gol.

Untuk itu, Arsenal perlu mencari bomber baru untuk membantu mereka finish di papan atas dan merebut kembali tiket ke Liga Champions, dan Dusan Vlahovic adalah jawabannya!

Kendati tubuhnya bongsor, Vlahovic tidak lambat. Gaya mainnya mengingatkan kita pada sosok Zlatan Ibrahimovic yang gesit meski punya tinggi badan menjulang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved