Breaking News:

Berita Surabaya

Perawatan Ultherapy Diandra Clinic, Bikin Kulit kencang dan Wajah Lebih Tirus Tanpa Operasi Plastik

Kulit kencang, wajah lebih tirus tanpa operasi plastik sangat mungkin dilakukan dengan perawatan Ultherapy.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
Diandra Clinic
Perawatan Ultherapy, yang menggunakan energi ultrasound yang sudah teruji klinis dapat mengencangkan kulit sekitar mata, kantong mata, wajah dan leher serta bagian rahang setara operasi plastik tanpa rasa sakit sehingga tampak lebih awet muda. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Kulit kencang, wajah lebih tirus tanpa operasi plastik sangat mungkin dilakukan.

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, perawatan Ultherapy hadir ibarat angin segar untuk para perempuan di Indonesia.

Treatment ini menggunakan energi ultrasound yang sudah teruji klinis dapat mengencangkan kulit sekitar mata, kantong mata, wajah dan leher serta bagian rahang setara operasi plastik tanpa rasa sakit sehingga tampak lebih awet muda.

Treatment ini hanya berlangsung selama satu hingga dua jam tetapi hasilnya bisa bertahan sampai 1 tahun.

"Treatment ini asalnya dari Amerika, tapi sudah ada di Diandra Clinic sejak tahun 2018," kata dr Imelda Audry Chandra, M Biomed (AAM), Founder dan CEO Diandra Clinic Surabaya.

Banyak pasien yang datang dan ingin kulit wajahnya tampak awet muda atau dinaikkan (lifting), namun tidak mau operasi dan tidak mau ada rasa sakit, maka perawatan Ultherapy bisa jadi solusi yang tepat.

"Bahkan setelah perawatan ini, kulit pasien bisa lebih halus dan kenyal karena mampu merangsang pertumbungan kolagen pada kulit", jelas dr Imelda.

Perawatan Ultherapy di Diandra Clinic sudah terdaftar resmi di dunia.

Bahkan Diandra Clinic juga dapat penghargaan sebagai top 10 Ultherapy dari Authentic Ultherapy Treatment Provider Indonesia pada tahun 2019.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved