Breaking News:

Pagar Jarang Dikunci, Motor Pinjaman Amblas di Kawasan Tandes

Motor Honda Beat bernopol L-3397-TN yang dipinjamnya dari seorang teman, Ayu Nur Fandani Afiysa (23) warga Tegalsari, Surabaya, raib digondol maling.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Rudy Hartono
istimewa
Dokumentasi motor Honda Beat bernopol L-3397-TN yang dicuri di teras rumah daerah Manukan Kulon, Tandes, Surabaya 

SURYA.co.id|SURABAYA - Frendika Afri Angga (24) warga Manukan Kulon, Tandes, Surabaya, menjadi korban pencurian motor, pada Sabtu (7/1/2022) malam.

Motor Honda Beat bernopol L-3397-TN yang dipinjamnya dari seorang teman, Ayu Nur Fandani Afiysa (23) warga Tegalsari, Surabaya, raib digondol maling.

Apesnya, insiden pencurian motor itu, terjadi saat motor temannya itu, diparkir di halaman teras rumahnya, di Jalan Manukan Rejo Blok 3J/14, Manukan Kulon, Tandes, Surabaya.

Korban Frendika Afri Angga mengungkapkan, motor tersebut semula diparkir di halaman teras rumah, dalam keadaan dikunci setir.

Sebelumnya, ia sempat kendarai motor tersebut untuk bepergian, dan baru kembali pulang sekitar pukul 23.00 WIB.

Sedangkan, pintu pagar utama rumah. Angga mengungkapkan, memang tidak pernah dikunci meskipun pada malam hari.

"Jam 8 pagi bangun, saya keluar mau ke kampus. Lihat sepeda sudah tidak ada di tempat dengan posisi pagar rumah terbuka," ujarnya saat dihubungi Surya.co.id, Minggu (9/1/2022).

Tidak ada benda berharga lain yang ikut raib bersamaan dengan motor tersebut. Namun, kerugian akibat insiden pencurian tersebut diperkirakan senilai Rp9,5 juta.

Namun, Angga mengaku, sudah melaporkan insiden kriminalitas yang menimpanya itu, ke markas kepolisian setempat. "Sudah. Lapor Polsek Tandes. Tidak ada saksi mata sama sekali," pungkas mahasiswa jurusan teknik sistim perkapalan, sebuah kampus swasta terkemuka di Surabaya itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved