Breaking News:

Jelang Liga 3 Nasional, 12 Pemain Deltras Sidoarjo Terserang Flu

Kabar kurang baik datang dari Deltras Sidoarjo. Sedikitnya ada 12 orang pemain klub berjudul The Lobster itu sedang terkena flu

Penulis: M Taufik | Editor: Rudy Hartono
surya/m taufik
Pemain Deltras Sidoarjo saat berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC dalam laga uji coba di Stadion Jenggolo, Minggu (7/1/2022) 

SURYA.co.id|SIDOARJO - Kabar kurang baik datang dari Deltras Sidoarjo. Sedikitnya ada 12 orang pemain klub berjudul The Lobster itu sedang terkena flu. Padahal kompetisi liga 3 nasional sudah semakin dekat.

"Sebanyak 12 pemain harus istirahat karena flu, makanya kami tidak bisa maksimal," ujar Zein Alhadad, pelatih Deltras usai laga uji coba dengan Bhayangkara FC U-17 di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Minggu (9/1/2022).

Dalam laga ini Deltras menang 3-1. Namun permainan dirasa kurang bagus karena banyaknya pemain yang tidak bisa dimainkan di laga itu.

Tiga gol deltras tercipta dari dua penalti dan satu gol bunuh diri. "Beberapa calon pemain baru juga kita mainkan dalam laga ini. Karena memang kita sedang kekurangan pemain," lanjut Mamak, panggilan Zein Alhadad.

Di sisi lain, Bhayangkara FC U-17 bermain sangat agresif. Sehingga pertandingan di bawah rindukan hujan gerimis itupun berlangsung seru.

Tentang beberapa calon pemain baru, Coach Mamak Alhadad menyebut sudah ada ada beberapa yang bagus dan layak bergabung. Tapi sebagian dirasa masih kurang.

Ya, Deltras Sidoarjo memang sedang merebak skuad menjelang liga tiga nasional. Tiga pemain resmi keluar, Subri Umarela, Hadiah Restaluhu, dan Ahmad Jaid Kotta.

Satu pemain baru yang ikut berlaga dalam uji coba ini ada Taufiq Hodayat, asal Jember. Senin besok dijadwalkan satu pemain asal Gresik juga bergabung. Namanya Wahyu Jati.

Manajemen juga pekan kemarin baru saja merekrut Ibnu Grahan menjadi asisten pelatih. Menggantikan Oni Suryono yang meninggalkan Deltras.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved