Breaking News:

Berita Surabaya

HUT ke-49, PDIP Surabaya Usung Tema 'Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya'

Wakil Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya, Achmad Hidayat, bersama  PAC Asemrowo dan warga menggelar senam sehat di kawasan Tambak Pring Barat.

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: irwan sy
PDIP
Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat, bersama PAC PDIP Asemrowo dan warga menggelar senam sehat dan tumpengan di kawasan Tambak Pring Barat, Minggu (9/1/2022). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Jelang Puncak HUT PDI Perjuangan (PDIP), Wakil Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya, Achmad Hidayat, bersama PAC Asemrowo dan warga menggelar senam sehat di kawasan Tambak Pring Barat, Minggu (9/1/2022).

Pada HUT PDIP ke-49, partai berlambang kepala banteng itu mengusung tema 'Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya'.

Achmad Hidayat menyampaikan sesuai tema HUT tersebut, menjadi pemantik bagi upaya-upaya meningkatkan imunitas dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

"Saat ini upaya dan gerakan pemulihan ekonomi telah bergerak , itu bisa tercapai kalau kita sehat lahir batin. Maka dari itu kita gelorakan gaya hidup sehat di tengah masyarakat," kata Achmad

Senam sehat ini, lanjut Achmad, juga untuk membangun nation and character building serta meningkatkan imunitas dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Selain itu Ketua Umum PDIP Ibu Hj Megawati Soekarnoputri memiliki keyakinan bahwa dalam tubuh yang sehat, jiwa dan pikiran juga sehat. 

"Saya yakin PDI Perjuangan selalu menjadi yang terdepan untuk berpikir , bergerak , berjuang dan senantiasa bersama rakyat," tegas Politisi Muda PDIP Kota Surabaya itu.

Sementara itu Ketua PAC PDIP kecamatan Asemrowo Heri Budi Santoso menambahkan, kegiatan ini digelar dengan gotong -royong segenap kader untuk menyambut HUT Partai berlambang banteng moncong putih.

"Kesolidan kawan-kawan Asemrowo adalah langkah awal untuk menjadi pejuang aspirasi warga ke depan, dalam kegiatan ini menunjukkan bahwa kita dekat dengan rakyat," tandas Heri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved