Breaking News:

Berita Surabaya

ITS Targetkan Peningkatan Manajemen dan Sumber Daya di Tahun 2022

Rektor ITS, Prof Dr Ir Mochamad Ashari MEng menyampaikan, pada tahun 2022 ini, ITS berencana mengembangkan excellent management and resources.

Penulis: Zainal Arif | Editor: Cak Sur
Istimewa/ITS
Rektor ITS, Prof Dr Ir Mochamad Ashari MEng saat menyampaikan evaluasi tahun lalu dan prospek kinerja ITS tahun 2022 di Grand Mercure Malang. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) menunjukkan semangat untuk terus berbenah melalui Rapat Kerja Pimpinan selama tiga hari 7-9 Januari 2022, di Grand Mercure Malang.

Rektor ITS, Prof Dr Ir Mochamad Ashari MEng dalam pidato awal tahun membahas evaluasi tahun 2021 dan prospek kinerja pada tahun 2022.

Rektor yang akrab disapa Ashari tersebut menyampaikan, pada tahun 2022 ini, ITS berencana mengembangkan excellent management and resources.

Diketahui, sebelumnya pada tahun 2020 ITS berhasil membentuk moto Advancing Humanity, dan pada tahun 2021 ITS berhasil membangun layanan digitalisasi berupa pembuatan website MyITS.

Ashari menjelaskan, untuk mewujudkan hal tersebut, aspek manajemen akan ditunjang oleh bidang teknologi informasi (TI).

Sementara untuk resources atau sumber daya akan dilakukan pengembangan seperti sumber daya uang, sumber daya manusia dan sumber daya aset.

“Oleh karena itu, fokus di tahun 2022 ini adalah manajemen dan sumber daya,” tegas Ashari.

Dalam mewujudkan pengembangan sumber daya, dilaksanakan beberapa persiapan.

Di antaranya seperti kuliah luring untuk seluruh mahasiswa ITS, peningkatan publikasi jurnal ilmiah internasional, berpartisipasi dalam memberikan proposal penelitian kementerian dan berpartisipasi dalam program Kedaireka dan Matching Fund.

Ashari mengungkapkan, untuk mewujudkan perkuliahan luring, saat ini ITS sedang membangun beberapa fasilitas dan bangunan yang mendukung.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved