Breaking News:

Berita Olahraga

Wahid Wahyudi Diminta Pimpin ISSI Jatim Periode 2022-2026

Pengprov Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Jatim bakal menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) dengan agenda memilih ketua untuk periode 2022-2026

Editor: Fatkhul Alami
dok Humas ISSI Jatim
Wahid Wahyudi (keempat dari kiri), sebagai Ketua Umum ISSI Jatim periode sebelumnya akan segera berakhir. Ia kemungkinan bersar bakal mulus menuduku kursi Ketua ISSI Jatim untuk periode selanjutnya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengprov Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Jawa Timur (Jatim) bakal menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) dengan agenda memilih ketua untuk periode 2022-2026.

Wahid Wahyudi, sebagai Ketua Umum ISSI Jatim periode sebelumnya akan segera berakhir. Ia kemungkinan bersar bakal mulus menuduku kursi Ketua ISSI Jatim untuk periode selanjutnya.

Ini seiring mayoritas Pengkot/Pengkab ISSI di Jatim meminta kepada Wahid Wahyudi untuk menjadi orang nomor satu di induk organisasi sepeda ini.

Beberapa perwakilan dari Pengkot/Pengkab pun menemui Wahid Wahyudi guna memintanya bersedia menjadi Ketua Pengprov ISSI Jatim periode 2022-2022.

Setelah melakukan pembicaraan, Wahid Wahyudi pun tidak bisa menolak keinginan dari perwakilan Pengkot/Pengkab ISSI di Jatim.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim ini bersedia melanjutkan kempemimpinannya di ISSI provinsi paling timur di Pulau Jawa ini.
Wahid kemudian bersedia, menandatangani form kesediaan dicalonkan ketua umum ISSI Jatim di gedung negara Grahadi Surabaya, Selasa (4/1/12) siang.

"Saya bersedia menandatangani (form kesediaan dicalonkan)," sebut Wahid, saat disodorkan surat kesediaan menjadi Ketua ISSI Jatim.

Wahid mewanti-wanti kepada perwakilan ISSI di Jatim, jika semua itu diperbolehkan oleh aturan yang ada.

Sekretaris Umum Pengprov ISSI Jatim, Surtiyono mengatakan, permohonan kesediaan ini merupakan amanat dari pengurus kota dan kabupaten, agar Wahid Wahyudi tetap memimpin ISSI Jatim periode selanjutnya.

Surtiyono menuturkan, ISSI Jatim mempu mencatat prstasi bagus saat tampil di kejuraan nasional (Kejurnas) 2021 yang berlangsung di Jawa Barat. Jatim sukses menjadi juara umum dalam ajang tersebut.

Rencannya, Musyawarah Provinsi (Musprov) ISSI Jatim akan digelar pada Februari 2022 mendatang di Surabaya dengan diikuti sekitar 34 pengcab.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved