Breaking News:

Berita Lifestyle

Tampil Cerah Bebas Flek dengan Paduan Treatment Laser dan Injeksi Serum di Euroskinlab

Berbagai upaya dilakukan untuk menghilangkan flek seperti menggunakan skincare khusus hingga melakukan perawatan ke klinik kecantikan.

Penulis: Luthfi Husnika | Editor: Titis Jati Permata
tribun jatim/luthfi husnika
Perawatan Instawhite+ dari Euroskinlab Surabaya. Treatment ini menggabungkan teknologi laser dengan Mesogen Injector untuk memasukkan serum ke dalam kulit supaya meresap maksimal. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Flek yang muncul pada wajah kerap membuat rasa percaya diri menurun.

Flek hitam muncul karena adanya hiperpigmentasi pada kulit.

Berbagai upaya dilakukan untuk menghilangkan flek seperti menggunakan skincare khusus hingga melakukan perawatan ke klinik kecantikan.

Meski begitu, ternyata menghilangkan flek hitam tidaklah mudah.

Menjawab permasalahan tersebut, Euroskinlab meluncurkan treatment terbaru yakni Instawhite+ yang berfungsi tidak hanya untuk mengurangi flek hitam pada kulit, namun juga bisa untuk mencerahkan warna kulit.

"Instawhite+ merupakan salah satu treatment dari Euroskinlab yang berfungsi untuk meratakan warna kulit wajah, mencerahkan kulit hingga menghilangkan flek hitam. Treatment ini sangat cocok digunakan untuk mengatasi permasalahan pigmentasi kulit," kata dokter estetika Euroskinlab, dr Laurensia Scorvita, M.Biomed, M.AAM.

dr Laurensia mengatakan, treatment Instawhite+ adalah perawatan khusus dari Euroskinlab yang menggabungkan teknologi laser dengan serum khusus. Penggabungan teknologi laser dan serum khusus ini bertujuan supaya kulit wajah cerah merata dan flek hitam bisa memudar.

"Untuk memasukkan serum dalam kulit kami juga menggunakan teknologi terbaru yakni Mesogun Injector, sehingga serum bisa meresap sempurna dalam kulit dan bekerja secara optimal," ujarnya.

Untuk melakukan treatment Instawhite+ ini, ia melanjutkan, tim dokter dari Euroskinlab akan memeriksa kondisi kulit wajah pasien terlebih dahulu. Dokter akan melihat permasalahan apa apa yang terdapat pada kulit pasien tersebut

Sebab menurutnya, banyak pasien yang tidak menyadari bahwa ternyata dalam kulitnya terdapat tanda-tanda pigmentasi, meskipun kulit bagian luar terlihat tidak terjadi apa-apa

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved