Prostitusi Online Cassandra Angelie

KABAR TERBARU DAFTAR Artis Top Ibu Kota Terseret Cassandra Angelie di Kasus Prostitusi Online

Kabar terbaru kasus prostitusi online yang melibatkan artis CA alias Cassandra Angelie yang menyeret sejumlah artis top ibu kota.

Editor: Iksan Fauzi
Cover Youtube
Daftar artis top ibu kota terseret kasus prostitusi online Cassandra Angelie sudah dikantongi polisi. Mereka Satu geng di grup Telegram. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Kabar terbaru kasus prostitusi online yang melibatkan artis CA alias Cassandra Angelie yang menyeret sejumlah artis top ibu kota.

Polisi pun berhasil mendapatkan daftar para artis top ibu kota yang terlibat prostitusi online. Ternyata, mereka membuat grup di Telegram.

Mengenai daftar para artis top ibu kota itu, polisi sudah membuatkan daftarnya. Daftar itu didapatkan dari sejumlah nama yang tergabung di dalam geng artis prostitusi.

Polda Metro Jaya yang menangani kasus itu pun segera, memanggil para artis dalam jaringan prostitusi online.

Dalam kasus ini, mucikari dan Cassandra Angelie telah ditetapkan sebagai tersangka.

Seperti diketahui, kasus ini terungkap pada Rabu (29/12/2021) saat Polda Metro Jaya melakukan penggerebekan di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat. 

Polda Metro Jaya masih mengembangkan kasus ini di mana ada dugaan jaringan prostitusi online lainnya yang menjerat sejumlah artis ibu kota.

Penyidik menyebut sejumlah pesohor itu diduga kuat terlibat dalam praktik prostitusi melalui sebuah grup jaringan Telegram.

Baca juga: GERINDRA TEGAS ANIES BASWEDAN Tak Cocok Jadi Capres 2024, Pengamat: Dia Pakai Islam Politik

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan, keterlibatan beberapa artis itu didapat berdasarkan hasil pemeriksaan tiga muncikari yang ditangkap bersama Cassandra Angelie.

Sejumlah nama artis ibu kota yang masuk dalam jaringan prostitusi itu sebagian besar berdomisili di Jakarta.

"Berdasarkan pengembangan tiga muncikari ada beberapa publik figur. Mereka sebagian besar berdomisili Jakarta dan masuk dalam kelompok jaringan ini sehingga akan dilakukan pemanggilan," kata Zulpan saat dihubungi, Senin (3/1/2022).

Zulpan enggan memerinci lebih detail perihal jumlah artis lainnya dan nama-nama tersebut.

Ia menyatakan bahwa mereka yang terlibat itu masih dalam satu jaringan prostitusi online seperti Cassandra Angelie.

"Ada beberapa itu kan jadi lebih dari satu ya. Cukup banyak dan itu masih dalam satu jaringan yang kita ungkap kemarin," katanya.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved