Gunung Semeru Meletus

HERO Group Salurkan Donasi Bantuan bagi Pengungsi Bencana Gunung Semeru Meletus

PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) memberikan dukungan kepada para pengungsi bencana Gunung Semeru meletus

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
HERO
Direktur PT HERO Supermarket, Tbk, Patrik Lindvall menyerahkan donasi kepada relawan HERO Group untuk kemudian dikirimkan ke para pengungsi bencana Gunung Semeru meletus. Donasi berasal dari unit bisnisnya, Hero Supermarket, Guardian dan IKEA Indonesia. Bentuk donasi yang diberikan terdiri dari ratusan paket bedding kits, dignity kits dan COVID-19 kits. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) memberikan dukungan kepada para pengungsi bencana Gunung Semeru meletus dengan mengirimkan berbagai barang bantuan yang diberangkatkan Selasa (28/12/2021) lalu.

Pelepasan donasi dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Patrik Lindvall.

"Dalam program donasi ini, HERO Group memberikan ratusan ribu produk dari unit bisnisnya: Hero Supermarket, Guardian dan IKEA Indonesia," kata Patrik Lindvall, Kamis (30/12/2021).

Bentuk donasi yang diberikan terdiri dari ratusan paket bedding kits, dignity kits dan COVID-19 kits.

Bantuan ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun juga diharapkan dapat memberikan perlindungan agar kondisi kesehatan para pengungsi tetap terjaga saat pandemi ini.

Patrik Lindvall, menjelaskan, HERO Group telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 50 tahun, yang menyediakan berbagai kebutuhan personal, kesehatan, kecantikan, hingga rumah tangga dan menjangkau masyarakat luas di berbagai area.

"Sebagai bagian dari masyarakat, kami turut bersimpati dengan bencana yang dialami oleh saudara-saudara kita di daerah yang dekat dengan Gunung Semeru. Kami berharap donasi yang diberikan dapat membantu mereka mendapatkan perlengkapan tidur yang layak bagi anggota keluarga, memenuhi kebutuhan sanitasi yang baik, serta tetap memiliki perlengkapan dasar agar terlindungi dari risiko COVID-19, mengingat kita belum sepenuhnya bebas dari COVID-19," beber Patrik Lindvall.

Program Donasi ini merupakan bagian dari kepedulian HERO Group sebagai tetangga yang baik di masyarakat.

HERO Group memiliki semangat untuk senantiasa peduli terhadap kondisi sosial serta menciptakan situasi yang saling mendukung untuk masyarakat.

Sebaran toko dari unit bisnis HERO Group di seluruh nusantara tentunya membuat HERO Group selalu berusaha untuk mendukung setiap aktivitas dan bantuan kemanusiaan terutama yang terkait dengan masyarakat dan bencana alam.

“Kami berharap donasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi para pengungsi dan meningkatkan optimisme untuk terus bersemangat. Kami juga percaya donasi ini akan menciptakan rasa kebersamaan bahwa mereka tidak sendiri menghadapi bencana ini karena HERO Group senantiasa memberikan dukungan," tandas Patrik.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved