Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

TAK BISA MENGELAK LAGI, Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Tertangkap Basah dari Sketsa, Saksi Kunci?

Kini, pembunuh ibu dan anak di Subang tak bisa mengelak lagi setelah Polda Jabar merilis sketsanya, Rabu (29/12/2021).

Editor: Iksan Fauzi
Tangkapan layar/Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman
Salah satu saksi kasus Subang diperiksa polisi beberapa waktu lalu. Foto kanan : Polda Jabar menunjukkan sketsa terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Rabu (29/12/2021). 

SURYA.co.id | BANDUNG - Kini, pembunuh ibu dan anak di Subang tak bisa mengelak lagi setelah Polda Jabar merilis sketsanya, Rabu (29/12/2021).

Kendati sudah mengantongi ciri-ciri lengkap pelaku kasus Subang, polisi belum menangkapnya. Alasannya, belum memiliki dua alat bukti cukup.

Mengingat, kasus Subang ini dianggap memiliki kerumitan cukup tinggi. Karena itu, polisi berhati-hati menetapkan tersangka.

Lantas, siapa sosok pria yang ada di sketsa yang dirilis Polda Jabar? Dia adalah saksi yang berpotensial menjadi tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Pihak keluarga korban Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini merasa bahagia dengan munculnya sketsa pelaku yang dibuat polisi.

Melalui Kades Jalancagak, Indra Zaenal Alim, keluarga korban yang kini tinggal Yosef Hidayah dan Yoris Raja Amanullah berharap pelaku segera terungkap.

Baca juga: CIRI-CIRI Pembunuh Ibu dan Anak di SUBANG, di Sketsa Rambut Cepak, Kurus, Muda & Awal 2022 Diungkap

Adapun Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menargetkan kasus Subang bisa diungkap awal tahun 2022.

Ia mengatakan, dalam mengungkap satu perkara tidak selalu cepat.

"Memang dalam pengungkapan satu perkara itu tergantung bukti-buktinya, ada yang cepat dan lama, seperti kasus perampokan my bank itu cepat," ujar Suntana, di Polda Jabar, Rabu (29/12/2021).

"Untuk kejadian di Subang mohon doanya target saya awal tahun ini penyidik sedang mengumpulkan fakta-faktanya. Mohon kesabarannya, saya berkomitmen terhadap kasus ini," katanya.

Berikut ciri-ciri lengkap pembunuh di Subang 

Setelah berbulan-bulan melakukan penyelidikan, polisi akhirnya mengungkap sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan Ibu dan anak di Subang.

Dalam sketsa tersebut, identitas terduga pelaku itu dirincikan mulai dari bentuk wajah hingga jenis pakaian yang dipakainya.

Sketsa wajah tersebut didapat penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi serta bantuan tim inafis Bareskrim Polri.

Baca juga: Usai Pengaruhi Yoris Pisah dengan Danu, ini Reaksi Indra Zainal saat Tahu Sketsa Pembunuh di Subang

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved