Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

RESPONS Danu, Yosef-Yoris Lihat Sketsa Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Adakah Berpotensi Tersangka?

Kubu Muhammad Ramdanu alias Danu serta Yoris Raja Amanullah dan Yosef Hidayah merespons sketsa pembunuh ibu dan anak di Subang, Rabu (29/12/2021).

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Tribun Jabar/Tangkapan Layar
Yosef (55, kiri) bersama Yoris (34) dan istrinya mendatangi TPU Istuning, Jalancagak, Kabupaten Subang, tempat dimakamkan kedua korban perampasan nyawa, Rabu (29/12/2021). Foto kanan : Danu. 

SURYA.co.id | SUBANG - Kubu Muhammad Ramdanu alias Danu serta Yoris Raja Amanullah dan Yosef Hidayah merespons sketsa pembunuh ibu dan anak di Subang

Dalam sketsa yang dibeber oleh Polda Jabar, pelaku berambut pendek, wajah oval, kulit putih bersih dan berusia sekitar 30 tahun.

Di antara para saksi Yosef, Danu dan Yoris tidak ada yang berusia segitu. Yosef kini berusia 55 tahun, Yoris 34 tahun dan Danu 22 tahun.

Seperti diketahui, ketiga orang tersebut kerap diperiksa polisi dalam kasus pembunhan ibu dan anak di Subang yang nyaris berlangsung 5 bulan ini.

Lantas siapa pelaku kasus Subang dalam sketsa yang dirilis? Meski begitu, pihak polisi menegaskan, ada saksi berpotensi menjadi tersangka pembunuhan.

Hanya saja, polisi belum bisa membeberkan lantaran masih kesulitan mendapatkan dua alat bukti. Namun, Kapolda Jabar Irjen Suntana menargetkan pengungkapan tersangka dilakukan awal 2022.

Bagaimana respons kubu Danu dan Yosef-Yoris setelah mengetahui sketsa pelaku dan ciri-cirinya?

Baca juga: TAK BISA MENGELAK LAGI, Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Tertangkap Basah dari Sketsa, Saksi Kunci?

Dikutip dari TribunJabar.id, berikut rangkuman reportase dari keluarga inti korban pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Kubu Danu

Yoris cabut kuasa dari ATS Law Firm dan bergabung dengan pengacara Yosef. Begini nasib Danu.
Yoris cabut kuasa dari ATS Law Firm dan bergabung dengan pengacara Yosef. Begini nasib Danu. (kolase instagram rohman hidayat dan youtube heri susanto)

Melalui kuasa hukum Danu, Achmad Taufan turut mengomentari sketsa wajah pelaku.

"Tanggapan kami sebagai kuasa hukum Danu ini merupakan kesyukuran dan apresiasi kami kepada kepolisian, artinya progress pengungkapan kasus pembunuhan di Subang sangat baik dan InshaAllah dalam waktu dekat sudah bisa diungkapkan siapa pelaku dan motif dari pembunuhan ini," ucap Taufan kepada TribunJabar.id melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (29/12/2021).

Baca juga: CIRI-CIRI Pembunuh Ibu dan Anak di SUBANG, di Sketsa Rambut Cepak, Kurus, Muda & Awal 2022 Diungkap

Menurut Taufan, harapan dari rakyat Indonesia yang mengikuti perkembangan dari kasus kematian Tuti Suhartini serta Amalia Mustika Ratu ini akan segera terjawab.

"Ini semua merupakan harapan kita semua mengingat saksi saksi semua sudah diperiksa dalam berita acara pemeriksaan di Polres Subang dan Polda Jabar," katanya.

Yoris dan Yosef senang

Saksi pembunuhan ibu dan anak di Subang, Yosef dan Yoris. Kini tiba-tiba ada rencana Yoris sewa pengacara jelang kasus Subang diungkap polisi.
Saksi pembunuhan ibu dan anak di Subang, Yosef dan Yoris. Kini tiba-tiba ada rencana Yoris sewa pengacara jelang kasus Subang diungkap polisi. (Kolase Kompas TV)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved