Breaking News:

Otomotif

Daihatsu Gelar Part Bazar Online, Tawarkan Diskon Hingga 90 Persen

program ini merupakan kerjasama Daihatsu dengan salah satu online marketplace

Foto Istimewa Daihatsu
Spare part asli Daihatsu. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Demi menyediakan kebutuhan dan kemudahan pelanggan, Daihatsu kembali mengadakan cuci gudang dengan melakukan penjualan spare part atau suku cadang dengan diskon khusus hingga 90 persen dan gratis ongkos kirim dengan syarat ketentuan berlaku untuk pelanggan umum, serta Sahabat Klub Daihatsu yang bertajuk Program 12.12.

Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Anjar Rosjadi mengatakan program ini merupakan kerjasama Daihatsu dengan salah satu online marketplace, yakni Blibli.com yang berlangsung hingga 31 Desember 2021.

"Adapun jenis suku cadang mobil Daihatsu yang bisa didapatkan seperti radiator, shock absorber, lampu utama (lampu depan - belakang), piston, kampas rem, serta lebih dari 200 item komponen lainnya," ujar Anjar, Selasa (28/12/21).

Dikatakannya pula, selain memberikan kemudahan dalam menyediakan komponen utama dengan harga miring, Daihatsu juga berikan diskon untuk pembelian chemical untuk perawatan berkala seperti Daihatsu Genuine Oil dengan 3 tipe varian DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, dan DGO 0W – 20 SN.

Baca juga: Harga Bahan Pokok di Kabupaten Trenggalek Makin Naik Jelang Pergantian Tahun

Pelanggan dapat memanfaatkan program ini dengan mengunjungi Daihatsu Genuine Parts Official Store di online marketplace blibli.com melalui link berikut https://www.blibli.com/merchant/daihatsu-genuine-parts-official-store/DAG-60025 .

“Program 12.12 Part Bazar Online merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selalu setia menggunakan mobil Daihatsu.

Kami berharap, pelanggan dapat terus merawat mobil kesayangannya dengan selalu menggunakan suku cadang asli Daihatsu, agar berkendara menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan,” tutupnya.

BACA BERITA OTOMOTIF LAINNYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved