Breaking News:

Bengkel Daihatsu Tetap Siaga Layani Pelanggan Saat Nataru, Termasuk di Wilayah Jawa-Bali

Dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2022, Daihatsu pun tetap melayani pelanggan yang ingin menjaga dan mengembalikan performa mobil

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Rudy Hartono
ist Daihatsu
Mekanik Daihatsu saat tengah menservis mobil Daihatsu milik konsumen. 

SURYA.co.id lSURABAYA -Sebagai sahabat bagi masyarakat Indonesia, Daihatsu selalu berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan dengan memberikan pelayanan maksimal.

Dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2022, Daihatsu pun tetap melayani pelanggan yang ingin menjaga dan mengembalikan performa mobil Daihatsu kesayangannya agar tetap prima melalui layanan Bengkel Siaga yang tetap beroperasi pada 25 Desember 2021, dan 1 Januari 2022.

"Daihatsu siagakan sebanyak 22 Bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Ratno Yunanto, Selasa (28/12/21).

Dikatakannya pula, selain memberikan kemudahan, dan kenyamanan kepada pelanggannya, layanan Daihatsu Bengkel Siaga ini tentunya terus menerapkan protokol kesehatan dan juga mematuhi regulasi PPKM yang berlaku di daerah masing-masing.

Adapun, bagi pelanggan yang ingin memaksimalkan program ini, lanjutnya, dapat menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898 ataupun melakukan Booking Service langsung melalui aplikasi DaihatsuKu.

“Bengkel Siaga 2021 merupakan salah satu komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan layanan purnajual kepada pelanggan.

Pelanggan dapat memanfaatkan momentum akhir tahun ini menjadi waktu yang tepat dalam melakukan perawatan mobil Daihatsu kesayangannya agar tetap optimal, sehingga berkendara menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan,” tandasnya.

Sekadar informasi, berikut 22 Bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia dan selalu siaga saat masa natal 2021 dan tahun baru 2022:

1. Sumatera

- Astra Daihatsu Medan Krakatau

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved