Breaking News:

Dongkrak Penjualan, BELM Surabaya 1 Pindah Layanan Stand Alone di Kawasan Raya Darmo Surabaya

Butik Emas Logam Mulia (BELM) Surabaya 1, mulai Senin (27/12/2021) pindah layanan di kawasan Jalan Raya Darmo

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Rudy Hartono
PT ANTAM
Ilustrasi produk emas logam mulai ANTAM   

SURYA.co.id l SURABAYA - Butik Emas Logam Mulia (BELM) Surabaya 1, mulai Senin (27/12/2021) pindah layanan di kawasan Jalan Raya Darmo, Surabaya.

Pemindahan BELM yang berada dibawah Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM), PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) tersebut, dilakukan untuk memudahkan akses masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

"Serta memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang akan bertransaksi logam mulia ANTAM. Dengan lokasi baru BELM Surabaya 1 yang berada di salah satu kawasan bisnis strategis di Surabaya ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan logam mulia ANTAM ke depannya," kata Yulan Kustiyan, Sekretaris Perusahaan PT Antam, Senin (27/12/2021).

Sebelumnya BELM Surabaya 1 berada dikomplek mal di kawasan Jalan Pemuda. Dengan kepindahannya ini, menjadi butik BELM stand alone pertama di Surabaya. Dengan konsep butik stand alone ini, konsumen bisa langsung menuju ke tempat tersebut dengan parkir langsung tanpa harus masuk mal atau komplek perkantoran lainnya.

Menurut Yulan, saat ini masyarakat sudah dapat melakukan transaksi secara langsung di BELM Surabaya 1 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. BELM Surabaya 1 memberikan promo harga pabrik dan gratis biaya keanggotaan BRANKAS LM tipe Bronze satu tahun pertama serta souvenir menarik bagi pelanggan yang bertransaksi pada periode 27 Desember sampai 30 Desember 2021.

"Melalui promo ini diharapkan dapat menjaring lebih banyak masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk melakukan investasi logam mulia ANTAM," jelas Yulan.

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian logam mulia di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), ANTAM menjamin produk dan kualitas logam mulia ANTAM. Serta keamanan dan kenyamanan transaksi yang dilakukan secara langsung melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Logam Mulia ANTAM, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan.  "ANTAM juga senantiasa menghimbau kepada seluruh pelanggan logam mulia ANTAM dan masyarakat untuk senantiasa berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan Perusahaan," ungkap Yulan.

Selain BELM 1 yang berpindah ke Jl. Raya Darmo, saat ini di Surabaya juga masih ada BELM Surabaya 2 yang berada di kawasan Mall City of Tomorrow (CITO).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved