Breaking News:

Press Release

Peringatan Hari Ibu, Ini Dua Sosok Perempuan Mitra Grab yang Tak Kenal Lelah

Sementara bagi Tri Desi AN Br Pandiangan, merupakan mantan guru TK yang banting setir jadi pengemudi ojol.

Foto Istimewa Grab Indonesia
Tri Desi AN Br Pandiangan, Mitra Pengemudi GrabBike dan Corry TM Lumbantoruan, Mitra Pengemudi GrabCar, yang tak pernah mengenal lelah dalam membesarkan buah hati dan mencari nafkah setiap harinya untuk mencukupi kebutuhan keluarga. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Perayaan hari Ibu, Rabu (22/12/2021), dirayakan Grab Indonesia dengan menampilan dua sosok perempuan dari mitra Grab yang inspiratif.

Mereka adalah Tri Desi AN Br Pandiangan, Mitra Pengemudi GrabBike dan Corry TM Lumbantoruan, Mitra Pengemudi GrabCar, yang tak pernah mengenal lelah dalam membesarkan buah hati dan mencari nafkah setiap harinya demi membantu perekonomian keluarga.

Corry TM Lumbantoruan, tercatat sebagai pensiunan dari salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), berusia 62 tahun.

Dia tetap semangat menjalani profesi sebagai mitra pengemudi GrabCar di Kota Medan setiap harinya.

“Karena sudah terbiasa bekerja setiap hari, jadi saya sempat kebingungan saat tidak ada aktivitas rutin selepas pensiun," cerita Corry.

Akhirnya dia berdiskusi dengan almarhum suami untuk mencari pekerjaan lain.

Karena juga sudah terbiasa menyetir kendaraan sendiri, dia pun memutuskan untuk bergabung menjadi mitra pengemudi GrabCar.

"Syukurlah keputusan ini pun disetujui oleh suami,” ujar Corry.

Dengan menjadi mitra pengemudi GrabCar, Corry bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk membantu perekonomian keluarga.

Apalagi saat itu, suaminya tengah sakit keras dan harus menjalani pengobatan rutin di rumah sakit.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved