Breaking News:

Tutup 2021, Kredivo Terus Perkuat Jangkauan di Sektor Ritel melalui Kemitraan bersama IKEA

Kredivo, platform pembayaran berbasis digital “Buy Now, Pay Later” terus memperluas jangkauannya di sektor retail.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Rudy Hartono
Kredivo
Ilustrasi pengguna Kredivo saat akan membeli produk IKEA. 

SURYA.co.id | SURABAYA –  Kredivo, platform pembayaran berbasis digital “Buy Now, Pay Later” terdepan di Indonesia dengan lisensi multifinance, terus memperluas jangkauannya di sektor retail.

Kali ini, Kredivo menjalin kemitraan strategis dengan IKEA, perusahaan ritel global asal Swedia yang menjual perabot rumah tangga berkualitas.

Kemitraan ini memungkinkan masyarakat yang ingin berbelanja produk IKEA menggunakan metode pembayaran Kredivo di situs dan juga store offline IKEA Indonesia dan memilih metode bayar dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, atau metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6% per bulan.

Lily Suriani, General Manager Kredivo mengatakan, pihaknya sangat bersemangat bekerjasama dengan salah satu brand global ternama di dunia, yakni IKEA.

"Ini adalah bukti dan juga merupakan sebuah pengakuan bahwa Kredivo adalah pemimpin di industri Paylater serta menunjukkan komitmen mendalam kami untuk memudahkan pengguna kami berbelanja di retail terbaik, dalam hal ini yaitu mendapatkan furnitur dan perabotan berkualitas dari IKEA tanpa khawatir mengenai cash flow, terutama dalam menyambut perayaan akhir tahun," ujar Lily, Selasa (21/12/21).

Sementara itu, Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally menambahkan, pihaknya memiliki visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

Salah satu langkah nyata yang dilakukan untuk merealisasikan visi tersebut adalah dengan memperluas aksesibilitas, termasuk perluasan akses pembayaran untuk meningkatkan kemudahan dalam berbelanja. Kemitraan dengan Kredivo membantu kami untuk mewujudkan komitmen tersebut dengan memberikan metode pembayaran kredit yang mempermudah pelanggan membayar secara berkala.

"Kami percaya melalui kemitraan ini, pelanggan dapat menciptakan kehidupan yang lebih baik di rumah dengan Paylater atau cicilan tanpa kartu kredit yang cepat, mudah, dan terjangkau," kata Dyah.

Dyah menambahkan, banyaknya orang yang merenovasi rumah demi kenyamanan beraktivitas, bekerja maupun belajar di dalam rumah membuat permintaan produk furnitur meningkat terutama di pertengahan masa pandemi. Sampai saat ini, data dari Kementerian Perindustrian juga menyebutkan bahwa industri furnitur pada kuartal 1 2021 mengalami pertumbuhan sebesar 8,04%. Pertumbuhan ini terjadi akibat adanya peralihan belanja rumah tangga ke pembelian mebel dan furnitur serta meningkatnya aktivitas belanja online dari e-commerce.

"Ada beberapa promo yang ditawarkan jika bertransaksi menggunakan Kredivo secara online atau langsung ke store IKEA.

Pengguna bisa mendapatkan potongan 5% hingga 100 ribu rupiah bagi pengguna yang bertransaksi secara online dengan minimum transaksi 500 ribu rupiah dengan cicilan 6 dan 12 bulan, khusus untuk transaksi offline di store IKEA, pengguna akan mendapatkan potongan 5% hingga 500 ribu rupiah yang berlaku hingga sampai akhir Desember 2021," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved