Breaking News:

Otomotif

BMW Used Car di BMW Astra Surabaya, Beri Sertifikat Bebas Banjir dan Tabrakan Hingga Diskon

BMW Astra used car berkomitmen untuk selalu menghadirkan unit BMW bekas yang disertai dengan pelayanan terbaik.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: irwan sy
BMW Astra
BMW Astra Surabaya saat mengikuti ajang pameran otomotif GIIAS 2021 di Grand City Surabaya pekan lalu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjelang akhir tahun, BMW Astra Used Car memberikan penawaran menarik bagi loyalis BMW selain unit yang benar-benar siap pakai dan seperti baru.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio, mengatakan BMW Astra used car berkomitmen untuk selalu menghadirkan unit BMW bekas yang disertai dengan pelayanan terbaik.

“Ada penawaran khusus dari BMW Astra baik mobil baru, mobil bekas, suku cadang, dan merchandise. Adapun program yang ditawarkan berupa cashback dan rate khusus dari ACC,” kata Yopy, Selasa (21/12/2021).

Selain itu untuk transaksi pembelian bagi yang ingin melakukan trade-in, ada tambahan 10 juta rupiah untuk harga BMW lamanya.

Selain di BMW Astra Surabaya yang ada di Jalan HR Muhammad, untuk mempermudah pelanggan yang ingin melihat atau bertanya seputar mobil BMW, pihaknya juga membuka lebar BMW Astra Store  di Grand City Mall.

“Sehingga memudahkan pengunjung mall untuk dapat secara langsung bertanya seputar mobil BMW serta program  yang ada,” tambah Terry Tham, Operation Manager BMW Astra Used Car.

Penawaran lain yang diberikan adalah untuk setiap transaksi di BMW Astra Used Car, akan mendapat garansi minimal satu tahun, sertifikat bebas banjir dan tabrakan.

Selain itu juga ada keanggotaan AstraWorld, dan BMW Astra Card dengan benefit cashback 5 juta dan buyback 5 juta untuk transaksi selanjutnya di BMW Astra Used Car.

Ada juga  diskon 10 persen untuk pembelian produk  BMW Lifestyle & Accessories, serta penawaran khusus di mitra BMW Astra seperti DoubleTree By Hilton Surabaya dan Lenzo Coating.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved