Breaking News:

Berita Surabaya

Penjualan Perhiasan Berlian Meningkat, CMK Gelar Re-Opening Butik Mondial di Surabaya

General Manager Mondial, Leslie Christian Saputra, mengatakan Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki demand tinggi akan perhiasan berlian.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/surya.co.id
Leslie Christian Saputra (berbaju putih) General Manager Mondial, saat mendampingi Manager Butik Mondial melayani salah satu konsumennya di butik yang baru Re-Opening di TP 3 Surabaya, Senin (20/12/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Penjualan produk perhiasan sepertinya tidak mengalami penurunan di tengah masa pandemi selama dua tahun terakhir ini.

Hal itu terlihat dari respon konsumen saat launching produk Anniversary Mondial di Surabaya pada beberapa waktu yang lalu, di mana konsumen yang belanja mengalami peningkatan.

Hal itu menjadi salah satu alasan dari PT Central Mega Kencana (CMK), yang membawahi brand Mondial, melakukan re-opening butiknya yang berada di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Senin (20/12/2021).

General Manager Mondial, Leslie Christian Saputra, mengatakan Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki demand tinggi akan perhiasan berlian.

"Baik sebagai beauty investment maupun untuk melengkapi lifestyle," kata Leslie, disela peresmian butik Mondial dengan konsep baru tersebut.

Atas dasar kebutuhan tersebut, Mondial menampilkan konsep baru yang khusus untuk konsumen Surabaya.

Karena, menurut Leslie, dalam menjalankan bisnisnya, Mondial selalu mengedepankan Customer Satisfaction.

"Karena 99 persen yang pertama beli di Mondial, selanjutnya pasti kembali lagi," ungkap Leslie.

Dengan butik baru di TP 3 Surabaya ini, pihaknya juga ingin lebih mendekatkan diri dan memanjakan pelanggan sehingga tidak perlu ke kota lain untuk berkunjung ke butik Mondial.

Di butik baru ini, Mondial hadirkan konsep house of brand. Konsep yang baru pertama kali ada dan sangat berbeda dibandingkan dengan butik Mondial lainnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved