Breaking News:

Sengit di Laga Pamungkas, UI Samarinda dan Bulls Esports Keluar Sebagai Juara

Dalam final eFootball Pro Evolution Soccer (PES) yang digelar pada hari pertama, UI Samarinda sukses menjadi kampiun.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Rudy Hartono
istimewa
UI Samarinda sukses menjadi kampiun e-Football Pro Evolution Soccer (PES) dalam Super Esports Series Season 1 

SURYA.co.id | SURABAYA - Prediksi sengitnya pertarungan babak pamungkas Super Esports Series Season 1 benar-benar tersaji selama dua hari  yakni Sabtu (11/12) dan Minggu (12/12).

Dalam final eFootball Pro Evolution Soccer (PES) yang digelar pada hari pertama, UI Samarinda sukses menjadi kampiun.

Dilanjutkan keesokan harinya giliran tim Bulls Esports dari gim serta Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile merengkuh gelar juara.

Perwakilan Superchallenge, penyelenggara yang menginisiasi kompetisi ini, Dhanny Winata Hoeniarto, mengatakan daya juang dan motivasi setiap tim meraih juara menjadikan jalannya pertandingan di babak grand final berlangsung seru dan penuh kejutan.

Sebanyak 16 tim dari PES maupun PUBGM menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan adu strategi demi meraih total hadiah senilai Rp 300 juta.

"Pemenang dari nomor PES maupun PUBGM telah bertanding secara maksimal, begitu pun tim-tim lainnya yang menunjukkan skill dan semangat juang yang kompetitif," jelas Dhanny.

Keseruan pertandingan pada fase grand final Super Esports Series Season 1 tak hanya tersaji dari tim finalis PES dan PUBGM. Tetapi juga jalannya pertandingan seru dan menegangkan pada Super Match yang dimeriahkan oleh Jeixxy dari AURA Esports dan Microboy dari EVOS Esports.

Selain itu, fase grand final Super Esports Series Season 1 juga dimeriahkan oleh host dan caster kenamaan. Di antaranya adalah Valentino Jebreeet sebagai Super Caster, Nessa Novica sebagai Super Host, Mario Delano, Riantoro Yogi Saputra atau lebih dikenal Bro Pasta, dan Sanskuy sebagai caster.

Perwakilan Superchallenge, Dhanny Winata Hoeniarto menegaskan  Super Esports Series akan kembali digelar di tahun depan dengan berbagai inovasi dan keseruan yang lebih menantang.

Berikut para juara Super Esports Series Season 1 dari cabang PES maupun PUBGM beserta prizepool:

PES

Juara 1: UI Samarinda Rp 50 juta

Juara 2: AIS Indramayu Rp 20 juta

Juara 3: PRMI Palembang Rp 10 juta

PUBGM

Juara 1: Bulls Esports Rp 50 juta

Juara 2: 4Eazy Upin Ipin Rp 20 juta

Juara 3: Capital9 Rp 10 juta

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved