Breaking News:

Jadi Sponsor Resmi, Le Minerale Apreasisi Atlet Indonesia di Ajang Indonesia Open 2021

Le Minerale memberikan apresiasinya kepada atlet Indonesia. Yaitu kepada pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya dan Markus Gideon

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Rudy Hartono
ist Le Minerale
Le Minerale memberikan apresiasinya kepada atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya yang berpasangan dengan Markus Gideon dalam kejuaraan Indonesia Open 2021 

SURYA.co.id | SURABAYA –  Setelah terpilih sebagai sponsor resmi di ajang Indonesia Open 2021, brand Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Le Minerale memberikan apresiasinya kepada atlet Indonesia. Yaitu kepada pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya dan Markus Gideon yang berhasil meraih juara pertama di ajang tersebut.

Apresiasi juga diberikan kepada pasangan ganda putri, Greysia Poli dan Apriyani, yang berhasil lolos di final meski akhirnya kalah dari pasangan ganda putri Jepang.

Direktur Marketing Le Minerale Febri Satria Hutama, mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat atas gelar yang diraih Kevin dan Marcus. "Juga terima kasih karena telah kesekian kalinya mengharumkan Indonesia di kancah internasional pada November lalu," kata Febri, Selasa, (14/12/2021).

Pihaknya bangga bisa menjadi official mineral water sponsor utk Indonesia Open 2021. Dengan menyediakan seluruh kebutuhan air minum untuk seluruh peserta dalam turnamen ini.

"Dengan intensitas pertandingan tinggi, tentu konsumsi air menjadi sangat krusial untuk menjaga kondisi fisik para pemain”, ungkap  Febri.

Le Minerale juga tak lupa mengapresiasi panitia dan Persatuan Bulu tangkis Seluruh indonesia atas kesuksesan penyelanggaraan indonesia open 2021. Membuat Indonesia tidak hanya sukses prestasi dengan gelar, tetapi juga sukses sebagai tuan rumah penyelenggara.

"Apresiasi juga patut diberikan kepada para panitia yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk kelancaran acara ini, meskipun masih dalam keterbatasan akibat pandemi covid-19," imbuh Febri.

Seperti diketahui, gelaran indonesia Open 2021 yang digelar sejak 23 November hingga 28 November 2021 di Nusa Dua, Bali, menerapkan sistem bubble dalam pelaksanaannya. Menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk menghindari terjadinya klasterisasi penularan covid-19.

Le Minerale merupakan produk air mineral dalam kemasan yang diproduksi oleh PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) yang merupakan salah satu produsen minuman dalam kemasan yang pabriknya berada di Pasuruan, Jawa Timur.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved