Breaking News:

BRI Lokal Bricerita

BRI Lokal Bricerita, Berkat Jadi Agen BRILink, Slamet Buka Lapangan Pekerjaan

selama jadi agen BRILink Slamet menempatkan dua sampai tiga pegawai di dalamnya di Kota Surabaya, Osowilangun sama Romokalisari

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Rudy Hartono
surya/febrianto ramadani
Pegawai di Salah Satu Gerai AgenBRILink milik Slamet Priyadi, Jalan Tambak Osowilangun Timur, Surabaya, Selasa (14/12/2021), melayani transaksi perbankan sejumlah pelanggan 

SURYA.co.id | SURABAYA –  Meskipun hanya tamatan SMA, Slamet Priyadi (37), Agen BRILink asal Tambak Osowilangun Timur, ternyata memiliki tiga gerai yang tersebar di Kota Surabaya dan Kabupaten Gresik.

"Tiga Cabang itu dua letaknya di Kota Surabaya, Osowilangun sama Romokalisari. Satunya di Desa Tegal Gresik," ujarnya, Selasa (14/12/2021).

Tak cukup sampai disitu, selama menjalankan roda bisnisnya, Slamet menempatkan dua sampai tiga pegawai di dalamnya. Sehingga, Slamet turut serta membantu program pemerintah membuka lapangan pekerjaan.

"Semenjak jadi Agen BRILink, saya bisa mempekerjakan orang untuk melayani pelanggan di tiga gerai tersebut.  Jadi membantu masyarakat bertransaksi," tuturnya.

"Tiga gerai itu selain melayani transaksi perbankan juga menjual pulsa. Walau gajinya belum seberapa. Tetapi ikut senang bisa menyediakan lapangan pekerjaan bagi pencari kerja," sambungnya.

Ke depan, lanjut Slamet, akan berencana mengembangkan usahanya dengan menambah satu gerai lagi. Hal tersebut dikarenakan masyarakat menaruh kepercayaan yang tinggi saat melakukan transaksi pembayaran.

"Apalagi di daerah Romokalisari sama Osowilangun sering dilewati truk ekspedisi. Otomatis para pekerja atau sopir ingin transfer maupun butuh uang dengan cepat lantaran sulit mencari bank di lokasi tersebut," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved