Breaking News:

Beri Manfaat Lebih Lewat Aplikasi myHyundai Tanpa Harus Punya Mobil Hyundai

PT Hyundai Motors Indonesia meluncurkan aplikasi myHyundai Indonesia. Yaitu sebuah platform 'mobility membership'

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Rudy Hartono
surya/sri handi lestari
Dari kiri ke kanan : Christian Abraham Gandawinata, Head of Strategic Planning Department PT Hyundai Motors Indonesia bersama Astrid A. Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, dan Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, saat mengenalkan aplikasi myHyundai. 

SURYA.co.id |SURABAYA - Ada yang tersisa diajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2021 di Surabaya dari PT Hyundai Motors Indonesia, sebagai pemegang merek penjualan mobil brand asal Korea Selatan. Mereka meluncurkan aplikasi myHyundai Indonesia. Yaitu sebuah platform 'mobility membership' untuk mendukung gaya hidup pemilik kendaraan dan penggemar mobil Hyundai.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur mengatakan, saat ini sudah ada 1.000 penggugah aplikasi tersebut sejak diluncurkan dalam satu bulan terakhir ini.

"Ada banyak keuntungan dengan aplikasi myHyundai ini. Baik yang tidak memiliki mobil dari brand Hyundai, dan bahkan lebih banyak lagi bagi yang punya mobil Hyundai," jelas Makmur, Minggu (12/12/2021).

myHyundai Indonesia menawarkan empat kategori manfaat. Yaitu manfaat keanggotaan, manfaat loyalty, manfaat untuk para pengguna aplikasi dan one-stop Hyundai care. Solusi mobile ini akan memberikan banyak kegunaan dan pengalaman berharga bagi semua penggunanya, terlebih pengguna Hyundai.

"Kami terus berinovasi dan bergerak maju untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan," jelas Makmur.

Saat ini, pengguna yang ingin menjadi anggota dan merasakan berbagai manfaat yang ditawarkan myHyundai Indonesia dapat melakukan beberapa langkah mudah.

Yaitu dengan mengunduh aplikasi ini melalui Google Play atau App Store. Kemudian pengguna dapat mendaftar dan mengikuti petunjuk yang tersedia.

Setelah selesai, pengguna akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masing- masing. Yakni White Member, Blue Member dan Blue Member Plus. Setiap jenis membership akan diberikan berbagai promo dan benefit unik.

"Antara lain mendapatkan voucher potongan harga, reward, dan kupon dari merchant partner Hyundai," beber Makmur.

Berbagai benefit tersebut dapat diperoleh dengan melakukan redeem dari koin atau kupon membership yang tersedia di dalam aplikasi myHyundai Indonesia.

Selain mendaftarkan diri sebagai anggota atau member baru, kupon membership juga dapat diperoleh melalui berbagai cara seperti melakukan daily check-in, mengajak orang lain untuk menjadi anggota baru, melengkapi challenge yang diinformasikan di dalam myHyundai Indonesia, serta pilihan-pilihan lainnya yang tersedia.

"Aplikasi myHyundai Indonesia telah terintegrasi ke platform Click-to-Buy dari Hyundai. Sehingga memungkinkan penggunanya mendapatkan berbagai layanan menyeluruh terkait Hyundai," tandas Makmur.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved