Breaking News:

Berita Sidoarjo

NET akan Hadirkan Siaran Final Kejurnas Antar Club Bola Voli Indoor U-17 Di Sidoarjo

Setelah melewati perdelapan final, NET menayangkan perempat final hingga final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Antar Club Bola Voli Indoor U-17 ke-5.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: irwan sy
NET
NET menayangkan perempat final hingga final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Antar Club Bola Voli Indoor U-17 ke-5 di Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah melewati perdelapan final, NET menayangkan perempat final hingga final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Antar Club Bola Voli Indoor U-17 ke-5.

Tayangan ini pada Jumat, 10 Desember 2021 sampai Minggu, 12 Desember 2021, mulai pukul 13.00 WIB. 

CEO NET, Deddy Sudarijanto, menjelaskan tayangan ini NET ingin memberikan konten berkualitas untuk pemirsa dan sebagai bentuk dukungan untuk event olahraga nasional. 

"Semoga NET bisa terus mengapresiasi atlet-atlet terbaik Indonesia,” ujar Deddy Sudarijanto, CEO NET.

Kejurnas Antar Club Bola Voli Indoor U-17 ke-5 yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) di tiga lapangan voli di Sidoarjo, Jawa Timur.

Diikuti 54 club bola voli putra dan 54 club bola voli putri dari seluruh Indonesia. 

Club bola voli yang terlibat dalam kegiatan ini di antaranya adalah SBC Sidoarjo, Udayana, Pasundan, Mauro Jambi Bharata, Bhayangkara Sukowati, Srikandi Borne, BMV Ngawi, Kediri Joyoboyo, dan lainnya.

Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi mengaku bangga bahwa Sidoarjo bisa menjadi tuan rumah Kejurnas Antar Club Bola Voli Indoor U-17 ke-5.

Menurutnya, kegiatan ini bisa membangkitkan semangat anak-anak muda untuk meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga serta mempererat persaudaraan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved