Breaking News:

Berita Surabbaya

CEO dan Sekretaris PT PJB Raih Apresiasi E2S Award 2021

Dirut PT PJB Gong Matua Hasibuan ditetapkan sebagai Best CEO Power Company pada Energy and Mining Editor Society (E2S) Award 2021.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
PT PJB
Direktur Utama PT Pembangkitan Jawa–Bali (PJB) Gong Matua Hasibuan ditetapkan sebagai Best CEO Power Company pada Energy and Mining Editor Society (E2S) Award 2021. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Keunggulan PT Pembangkitan Jawa–Bali (PJB) di berbagai bidang semakin membuahkan hasil, seperti prestasi yang ditorehkan pada Energy and Mining Editor Society (E2S) Award 2021.

Penganugerahan yang dilaksanakan secara daring pada Rabu (8/12/2021), memberikan apresiasi kepada PJB menjadi yang terbaik pada tiga kategori di sektor Pembangkit/Ketenagalistrikan.

Direktur Utama PT PJB Gong Matua Hasibuan, ditetapkan sebagai Best CEO Power Company, Sekretaris Perusahaan PT PJB yaitu Zubaidah juga terpilih sebagai Best Corporate Secretary Power  Company.

Selain itu, PJB juga meraih Best Press Release Power Company untuk rilis berjudul 'PJB Class, Inovasi Pendidikan Tingkatkan Kompetensi Lulusan SMK'.

Masing-masing dari kategori yang dimenangkan oleh PJB menjadi cerminan terhadap kinerja andal yang diberikan.

Pada kategori CEO, dilihat dari kepemimpinan serta penerapan strategi hingga perusahaan dapat mempertahankan eksistensinya meskipun di tengah pandemi covid-19.

Pada kategori Corporate Secretary menilai dari kepemimpinan pada sisi pendukung bisnis dalam pengelolaan korporat hingga komunikasi perusahaan sebagai pendukung kinerja, serta untuk kategori press release merupakan penghargaan yang didedikasikan pada rilis perusahaan terbaik yang dapat mengkomunikasikan program perusahaan dengan baik.

Direktur Utama PT PJB, Gong Matua Hasibuan mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaian pada pagelaran ini.

“Alhamdulillah, melalui capaian penghargaan ini menjadi penanda bahwa PJB terus bertumbuh dan tetap memberikan yang terbaik walaupun di tengah situasi pandemi ini. Prestasi ini menjadi pengingat kami bahwa ke depannya seluruh PJBers akan tetap berkomitmen memberikan yang terbaik di setiap lini bisnis yang dijalankan," ungkap Gong Matua, Jumat (10/12/2021).

Pengumuman pemenang disampaikan setelah acara Outlook Sektor ESDM 2022, Leading Post-Pandemic Business Recovery.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved