Breaking News:

Berita Surabaya

AMD Ryzen 5000 Series Bisa Disesuaikan untuk Kebutuhan Gamer, Content Creator Hingga Professional

Prosesor AMD di tahun 2021 berevolusi dengan menghadirkan AMD Ryzen 5000 series.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
AMD
Product and retail Enablement AMD Indonesia, Donnie Brahmandika, saat media gathering yang digelar secara hybrid (online dan offline), Kamis (9/12/2021) tentang AMD Ryzen Mobile sepanjang tahun 2021. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Prosesor AMD di tahun 2021 berevolusi dengan menghadirkan AMD Ryzen 5000 series.

Dilengkapi fabrikasi 7nm namun dengan arsitektur core Zen 3 yang memiliki fitur dengan teknologi diklaim terdepan dan dapat disesuaikan kebutuhan untuk para gamer, content creator, serta professional.

"Tentunya, akan memberikan pengalaman menakjubkan dengan performa komputasi tinggi dan ketahanan daya yang memukau," kata Donnie Brahmandika, Product and retail Enablement AMD Indonesia, saat media gathering yang digelar secara hybrid (online dan offline), Kamis (9/12/2021) tentang AMD Ryzen Mobile sepanjang tahun 2021.

AMD Ryzen 5000 U-Series Mobile Processor dirilis untuk pengguna mainstream yang menginginkan performa yang kencang, menawarkan perpaduan performa dan efisiensi yang sempurna.

Selain performa unggul, laptop bertenaga yang tersemat AMD Ryzen 5000 U-Series Mobile Processor menawarkan pengalaman komputasi tinggi dan portabilitas yang dikhususkan untuk laptop ultrathin.

"Di segmen premium laptop yang ditujukan bagi kalangan content creator dan gamer profesional, AMD menghadirkan AMD Ryzen 5000 H-Series Mobile Processor yang memberikan efisiensi daya maksimal dengan performa tinggi untuk mendukung ragam pekerjaan berat penggunanya tanpa hambatan pada sebuah perangkat laptop tipis, inovatif dan ringan," jelas Donnie.

Dalam jajaran penawaran prosesor mobile-nya, AMD menghadirkan seri prosesor HX dengan prosesor tertinggi nya yaitu AMD Ryzen 9 5900HX yang memiliki kemampuan unlockable yang sangat cocok untuk kebutuhan para profesional konten kreator.

"AMD juga memperkenalkan Kartu Grafis AMD Radeon 6000M Mobile Series yang dirancang untuk menghadirkan performa kelas dunia, visual tajam, dan pengalaman komputasi gaming yang imersif," beber Donnie.

GPU AMD Radeon RX 6000M Series memanfaatkan terobosan arsitektur gaming AMD RDNA 2 untuk menghadirkan performa gaming kencang.

Dengan beberapa pilihan Kartu Grafis AMD Radeon 6000M Mobile Series diantaranya, AMD Radeon RX 6800M yang diperuntukkan hardcore gamers dengan konsumsi daya minimal 145 watt dengan performa gaming pada resolusi 1440p.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved