Breaking News:

Bidik Nasabah Muda OCBC NISP Buka Layanan Perbankan Bertema Gym di Surabaya

Bank OCBC NISP mengedepankan edukasi dengan konsep nge-gym di Financial Fitness Gym dari Nyala OCBC NISP

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Rudy Hartono
surya/habibur rohman
National Network Head Bank OCBC NISP Jenny Hartanto (tengah jaket merah) memeaparkan konsep 'Financcial Fitness Gym dari Nyala OCBC NISP di Ciputra World Surabaya Mall Extension, Jumat (10/12/2021). Banking rasa nge-Gym merupakan yang pertama 

SURYA.co.id | SURABAYABank OCBC NISP melakukan disrupsi peranan kantor cabang, yang tidak sekadar untuk bertransaksi, namun mengedepankan edukasi dengan konsep nge-gym di Financial Fitness Gym dari Nyala OCBC NISP.

Kantor dengan layanan ini hadir di lantai 2 mal Ciputra World Surabaya di area Extension yang baru disoft launching Maret 2021 lalu.

Jenny Hartanto, National Network Head Bank OCBC NISP mengatakan, bank OCBC NISP menyadari bahwa kebutuhan dan ekspektasi masyarakat terhadap peranan kantor cabang saat ini semakin meningkat.

"Khususnya untuk fungsi edukasi dalam pengelolaan keuangan. Melalui Financial Fitness Gym dari Nyala OCBC NISP, kami mengubah cara pandang masyarakat terhadap kantor cabang Bank," kata Jenny, disela peresmian Financial Fitness Gym, Jumat (10/12/2021).

Ditempat itu, OCBC NISP mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk nge-gym finansial melalui rangkaian program pendampingan dan financial coach berpengalaman agar mereka menjadi #FinanciallyFit. Mulai dari mengikuti kelas pengelolaan keuangan untuk personal dan belajar mengenai pengelolaan bisnis yang tersedia pada Ground Area.

Kemudian melakukan Financial Fitness Check-Up dan konsultasi keuangan dengan financial coach di

Consultation Area. "Selain itu, Financial Fitness Gym dari Nyala OCBC NISP juga menawarkan hidden gem kekinian mulai dari cuan tunnel dengan desain maskot lucky cat yang identic dengan keberuntungan dan cuan, Hustle Hall yang penuh dengan aktivitas finansial seru dengan interaksi teknologi yang disajikan pada Samsung Smart Signage dan Samsung Flip dari Samsung Electronics Indonesia," beber Jenny. Sehingga hasil nge-gym finansial dapat dibagikan ke gadget pengunjung dengan keamanan yang terjamin.

Jika ingin rehat sejenak, Financial Fitness Gym dari Nyala OCBC NISP juga menyediakan vending machine Lucky Cat, merchandise area, dan Nyala Coffee, menu baru dari First Crack Coffee.

"Surabaya menjadi lokasi pertama luncurkannya Financial Fitness Gym dari Nyala OCBC NISP dengan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang tinggi yakni 82,232 pada 2020 dan tingkat kemiskinan relatif rendah yakni 5,3 persen," ungkap Jenny.

Melalui Financial Fitness Gym dari Nyala OCBC NISP, Jenny ingin mengajak anak muda Surabaya untuk menjadi trendsetter dalam mengubah mindset anak muda di kota-kota lainnya agar menjadi #FinanciallyFit dulu, #CrazyRich kemudian.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved