Breaking News:

Berita Surabaya

Sambut Nataru, Ice Skating dan Wahana Bermain Salju Kembali Hadir di Grand City Mall Surabaya

Menjelang libur akhir tahun, Grand City Mall Surabaya menggelar wahana Wonderland on Ice yang menghadirkan wahana main salju dan ice skating.

Penulis: Luthfi Husnika | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Luthfi Husnika
Wahana ice skating dan snowplay hadir kembali di Grand City Mall Surabaya. Kedua wahana ini dibanderol Rp 75 ribu untuk satu kali masuk. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Menjelang libur akhir tahun, Grand City Mall Surabaya menggelar wahana Wonderland on Ice yang menghadirkan wahana main salju dan ice skating.

Terletak di atrium utama lantai ground, wahana ice skating menjadi incaran para pengunjung mal. Wahana ini hampir tak pernah absen menemani warga Kota Surabaya yang ingin merasakan sensasi liburan berbeda.

"Kami sempat off karena pandemi kemarin, tapi sekarang kami buka kembali karena banyak permintaan. Protokol kesehatan juga kami jaga secara ketat," ungkap Yuvit Ikhwanul Shafa selaku Assitant Marcom Manager Grand City Mall Surabaya, Kamis (9/12/2021).

Yuvit mengatakan, kembalinya wahana main salju dan ice skating ini karena Kota Surabaya sudah berada di PPKM level 1. Namun, masyarakat masih enggan untuk pergi liburan ke luar kota.

"Makanya kami sediakan wahana untuk liburan yang menarik tapi tetap di dalam kota. Tidak perlu jauh ke luar kota, tapi tetap bisa melepas penat dan bosan," katanya.

Yuvit menambahkan, kembali dibukanya wahana ini dalam rangka menyambut momen Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Dengan tarif tiket Rp 75 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati berselancar di atas es lengkap dengan sepatu khusus ice skating dan sarung tangan.

Bagi anak-anak yang belum bisa ikut bermain ice skating, pihak Grand City Mall Surabaya juga menyediakan wahana yang tak kalah seru.

"Kami ada wahana main salju namanya snowplay berukuran 20 m x 5 m. Di wahana snowplay ini kami sediakan arena seluncur di atas salju bagi anak-anak. Tarifnya sama dengan ice skating Rp 75 ribu," jelas Yuvit.

Terkait pemberlakukan PPKM yang diperkirakan akan diberlakukan mulai 24 Desember 2021 - 2 Januari 2022, pihak mal akan mematuhi aturan yang berlaku.

"Kalau memang jadi PPKM dan harus tutup sementara, kami akan patuhi anjuran pemerintah. Setelah itu kami buka kembali sampai akhir Januari untuk menemani warga Surabaya dan sekitarnya," tegas Yuvit.

Sebagai upaya menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung, pihak mal menerapkan protokol yang ketat serta sterilisasi peralatan secara periodik. Baik di dalam mal maupun di dalam area wahana.

"Semua peralatan yang dipakai kami bersihkan dan disterilisasi menggunakan disinfektan. Area ice skating dan snowplay juga disterilkan. Ketentuan masuk mal juga tetap kami awasi. Prokes tidak boleh kendor," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved