Breaking News:

Korban Sampai Tutup Telinga Lalu Njerit Saat Nama Gurunya Disebut

Memilukan mengetahui kondisi para gadis santriwati sebuah pondok pesantren di Kota Bandung. Seorang gadis bahkan menutup telinga lalu menjerit takut.

Editor: Tri Mulyono
Kolse TribunJabar
Herry Wirawan, guru di pesantren di Bandung menjadi terdakwa kasus rudapaksa terhadap para santrinya. Memilukan mengetahui kondisi para korban. Seorang gadis bahkan menutup telinga lalu menjerit ketakutan setelah nama Herry Wirawan disebut. 

SURYA.CO.ID,BANDUNG - Muka malaikat hati iblis, ujaran itu disampaikan sejumlah netizen (warganet) setelah membaca berita kasus rudapaksa yang dilakukan seorang guru pesantren di Bandung terhadap para santrinya.

Ya, memilukan mengetahui kondisi para gadis santriwati sebuah pondok pesantren di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) tersebut.

Seorang gadis bahkan menutup telinga lalu menjerit ketakutan setelah mendengar suara gurunya disebutkan melalui pengeras suara.

Para gadis yang trauma itu adalah korban aksi rudapaksa gurunya sendiri yang kasusnya kini sedang disidangkan di Pengadilan Negeri Bandung.

Plt Aspidum Kejati Jabar, Riyono mengatakan, kondisi santriwati korban rudapaksa guru pesantren bejat Herry Wirawan mengalami trauma mendalam.

Mengingat perbuatan 'bejat' tersebut berlangsung dalam rentang waktu cukup lama yaitu, 2016-2021.

"Waktu diperdengarkan suara terdakwa (Herry Wirawan) melalui speaker, ada korban yang langsung tutup telinga dan menjerit histeris, mungkin karena trauma dan teringat apa yang pernah terjadi," ujar Riyono saat dihubungi pada Kamis (9/12/2021).

Riyono menuturkan, perkara guru pesantren 'bejat' sudah masuk dalam persidangan di Pengadilan Negeri Bandung.

Sidang tersebut, masih mengagendakan keterangan dari para saksi. Beberapa hari lalu pun, sejumlah saksi korban juga dihadirkan untuk untuk memberikan keterangan di pengadilan.

Sedangkan, persidangan terhadap terdakwa dilakukan melalui virtual, sebab terdakwa kini tengah mendekam di Rutan Bandung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved