Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persib vs Persebaya Liga 1 2021 Live Indosiar Malam Ini, Aji Santoso Tahu Taktikal Robert Rene

Persebaya Surabaya wajib kerja keras saat menghadapi Persib Bandung di pekan ke-16 BRI Liga 1 2021. Dua tim raksasa Indonesia ini tanding di Sleman

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Persebaya Surabaya wajib kerja keras saat menghadapi Persib Bandung di pekan ke-16 BRI Liga 1 2021. Dua tim raksasa Indonesia ini bakal bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12) malam. 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SLEMAN - Persebaya Surabaya wajib kerja keras saat menghadapi Persib Bandung di pekan ke-16 BRI Liga 1 2021. Dua tim raksasa Indonesia ini bakal bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12) malam.

Laga Persebaya vs Persib diyakini akan berlangsung menarik dan ketat. Kedua tim sama-sama mematok kemenangan di pertandingan ini.

Baik Persebaya dan Persib dihuni pemain berkualitas, kendati tereduksi karena masing-masing tim harus merelakan sejumlah pemainnya ke Timnas Indonesia guna melakoni Piala AFF 2020.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menilai laga ini akan berjalan menarik. Itu tidak lepas dari karakter dua tim yang selama ini dikenal memiliki filosofi menyerang.

"Dua tim memiliki materi pemain cukup potensial, saya yakin (pertandingan) berjalan seru," ungkap Aji Santoso, Selasa (7/12).

"Saya tahu taktikal Rene Alberts (pelatih Persib) juga tidak terlalu suka dengan pemain yang benar-benar defensif, saya juga seperti itu, saya akan tampil menyerang melawan Persib," tambahnya.

Tidak hanya memiliki filosofi sama, dua tim sejauh ini banyak memiliki kemiripan secara pencapaian.

Dua tim sama-sama tampil produktif, Persebaya mencetak 26 gol, menjadi yang paling produktif di Liga 1 hingga saat ini, disusul Persib Bandung dengan 24 gol. Bedanya Persib paling sedikit kebobolan dengan 9 gol.

"Jadi menurut saya dalam pertandingan besok pasti akan berjalan seru, dua tim sama-sama tim besar di sepak bola Indonesia," tegas Aji Santoso.

Halaman
1234
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved