Breaking News:

Hari Ini Pameran Akbar Otomotif GIIAS 2021 di Grand City Surabaya, Tiket Hanya Dibeli via Online

Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 Rabu (8/11/2021) hari ini digelar

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Rudy Hartono
Hari Ini Pameran Akbar Otomotif GIIAS 2021 di Grand City Surabaya, Tiket Hanya Dibeli via Online
net
Ilustrasi

SURYA.co.id | SURABAYA  – Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 Rabu (8/11/2021) hari ini digelar di Surabaya.

Gelaran milik Gaikindo yang merupakan bagian dari Giias  The Series ini berlangsung pada 8 -12 Desember 2021 di Grand City Convex.

" Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya selalu menjadi agenda industri otomotif Indonesia untuk memperkenalkan model dan  teknologi baru dari kendaraan terkini. tahun ini GIIAS Surabaya akan menjadi pameran terakhir rangkaian pameran Gaikindo," kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo, Selasa (7/12/2021).

Ia meyakini penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian industri otomotif nasional diakhir tahun.

"Dan tentu akan menjadi dorongan kuat untuk membangkitkan industri otomotif di Jawa Timur," ujarnya.

Penyelenggaraan GIIAS di Surabaya tidak luput dari perhatian dan dukungan pemerintah, karena itu dua kementerian negara terkait yakni Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perhubungan akan menghadiri dan mengunjungi area pameran GIIAS Surabaya 2021.

Sejumlah industri otomotif, yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli serta Ilumar dan CPF1.

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus ketua penyelenggara pameran Gaikindo  bangga antusiasme peserta memperkenalkan berbagai produk kendaraan terbaru dan kendaraan listrik terus berlanjut pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga pada saat berkunjung ke area pameran, tiket pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS  Auto 360, yang tersedia pada appstore dan playstore.

“Kami menerapkan penjualan tiket hanya secara online, untuk mengatur kapasitas dan alur pengunjung diarea pameran, dengan demikian kami meyakini keamanan dan kenyamanan pengunjung dapat tetap terjaga,” ujar Rizwan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved