Breaking News:

Persebaya Surabaya

BONEK PERSEBAYA WANI BERUBAH - Aksi Sosial di Sukorejo Pasuruan Demi Bantu Korban Erupsi Semeru

Bonek, suporter fanatik Persebaya surabaya selalu menjadi pionir aktivitas positif berdampak luas bagi masyarakat dari golongan suporter

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Dok Bonek Sukorejo Pasuruan
BONEK PERSEBAYA WANI BERUBAH - Aksi Sosial di Sukorejo Pasuruan Demi Bantu Korban Erupsi Semeru 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | PASURUAN - Bonek, suporter fanatik Persebaya surabaya selalu menjadi pionir aktivitas positif berdampak luas bagi masyarakat dari golongan suporter.

Setiap terjadi bencana, Bonek selalu berperan aktif mulai dari penanganan bencana hingga membantu korban terdampak.

Terbaru, bencana erupsi Gunung Semeru, Bonek dari berbagai komunitas mengambil peran untuk mengetuk hati sesama.

Satu diantaranya yang dilakukan oleh Bonek Sukorejo Pasuruan yang menggalang dana di pertigaan Purwosari sejak hari Minggu kemarin.

"Kami ingin membantu meringankan beban saudara kami yang sedang mengalami musibah," ungkap Moh Sholeh, koordinator Bonek Sukorejo pada surya.co.id, Selasa (7/12/2021).

Tidak hanya kali ini saja, pria akrab disapa Sholeh itu katakan pihaknya cukup aktif kegiatan sosial lain, sebelumnya membantu warga terdampak bencana banjir di Batu.

Itu tidak termasuk aktivitas sosial yang rutin yang dilakukan setiap momen tertentu yang semuanya dilaporkan secara terbuka di akun Instagram komunitas @boneksukorejo.

"Bagi-bagi makanan buka puasa, santunan anak yatim, juga bagi-bagi sembako kepada orang yang kurang mampu di wilayah Sukorejo," jelas Sholeh.

Aktivitas mulia ini dilakukan sesuai tagline komunitas untuk mengikis stigma negatif Bonek di masa lampau, "Wani Berbagi Wani Berubah".

Halaman
12
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved