Breaking News:

Persebaya Surabaya

Jelang Lawan Persib Bandung, Persebaya Surabaya Punya Pemain Istimewa Baru Ini

Persebaya Surabaya kini punya banyak pemain muda istimewa baru yang terus bermunculan di BRI Liga 1 2021

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Frank Rikhart Sokoy, bek Bajul Ijo. Surabaya mendapat keuntungan ganda jelang lawan Persib Badung di pekan ke-16 Liga 1 2021. Tidak hanya tren positif usai menang 2-0 atas Barito Putera, Bajul Ijo punya pemain istimewa baru. 


Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SOLO - Persebaya Surabaya mendapat keuntungan ganda jelang lawan Persib Badung di pekan ke-16 Liga 1 2021. Tidak hanya tren positif usai menang 2-0 atas Barito Putera, Bajul Ijo punya pemain istimewa baru.

Persebaya Surabaya kini punya banyak pemain muda istimewa baru yang terus bermunculan di BRI Liga 1 2021. Setelah memunculkan Marselino Ferdinan, Akbar Firmansyah, Supriyadi, kini Bajul Ijo punya pemain muda yang kemampuannya cukup istimewa.

Pemain muda baru milik Persebaya Surabaya yang punya kemampuan istimewa itu, yakni Frank Rikhart Sokoy.

Frank Rikhart Sokoy bisa diandalkan Persebaya untuk pertandingan kedepan di BRI Liga 1 2021. Dia juga bisa jadi alternatif yang bagus jelang Persebaya vs Persib Bandung pada Rabu (8/12/2021) mendatang.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi pujian pada salah satu bek kirinya, Frank Rikhart Sokoy saat Persebaya menang 2-0 atas Barito Putera, laga Sabtu (4/12/2021) malam kemarin di Stadion Manahan, Solo, laga pekan 15 Liga 1 2021 memakan tumbal.

Aji menilai pemain asal Jayapura itu tampil di atas ekspektasinya karena ini merupakan perdana Sokoy tampil menjadi starter.

Sokoy dimainkan pada laga ini setelah bek kiri utama Persebaya, Reva Adi Utama yang selalu tampil menjadi pilihan utama 11 laga terakhir harus absen karena akumulasi kartu.

"Jujur saya sedikit surprise melihat penampilan Sokoy, dia pertama kali menjadi starting, tetapi penampilannya tadi cukup bagus, fighting spirit, tidak mudah terlewati," ungkap Aji Santoso.

Akibat performa apiknya itu, Aji menyebut tim lawan tidak mudah menyusun serangan dari sisi kiri pertahanan Persebaya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved