Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Sebut Persib Bandung Usai Menang 2-0 Atas Barito Putera

Kiprah Persebaya Surabaya di pentas BRI Liga 1 2021 terus menorehkan hasil ciamik. Tim Bajul Ijo sukses menang 2-0 atas Barito Putera

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Kiprah Persebaya Surabaya di pentas BRI Liga 1 2021 terus menorehkan hasil ciamik. Tim Bajul Ijo sukses menang 2-0 atas Barito Putera 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SOLO - Kiprah Persebaya Surabaya di pentas BRI Liga 1 2021 terus menorehkan hasil ciamik. Tim Bajul Ijo sukses menang 2-0 atas Barito Putera di pekan ke-15 Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021).

Dua gol kemenangan Persebaya Surabaya dicetak oleh Marselino Ferdinan menit 26 dan Taisei Marukawa menit 69.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebut bahwa kemenangan timnya kali ini karena pemain menjalankan instruksi dengan baik.

"Tadi kami main sesuai taktikal yang saya sampaikan pada seluruh pemain, berjalan dengan baik dan kami bisa menang 2-0," ungkap Aji Santoso usai laga.

"Seharusnya tadi lebih dari 2-0, Bruno kena tiang, juga ada dua kali peluang dari Jose Wilkson. Tapi kami bersyukur yang terpenting kami dapat poin tiga," tambah Aji Santoso.

Aji Santoso tidak memungkiri bahwa meski menang, laga ini tidak mudah, karena lawan juga bermain bagus. Beberapa kesempatan Barito mengancam gawang Persebaya.

"Menurut saya ini wajar karena Barito juga dihuni oleh pemain berkualitas, tidak mungkin selamanya kami selalu mendominasi dalam satu pertandingan," sebut pelatih asal Malang ini.

Salah satu strategi yang dijalankan dengan baik sebut Aji Santoso pada laga ini adalah meminimalisir pelanggaran di area pertahanan.

"Yang jelas saya sampaikan pada pemain, ada Compact difense, tidak terburu-buru mengambil pelanggaran, ini tadi jarang sekali ada pelanggaran di sepertiga pertahanan kami, itu bagian dari taktik dan strategi kami, tadi berjalan dengan baik," sebut Aji Santoso.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved