Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kejanggalan Alat Golf Yosef yang Disita Penyidik Kasus Subang, Taufan Minta Anak Mulyana Diperiksa

Ada kejanggalan di balik penyitaan alat golf (stik golf) milik Yosef Hidayah yang disita polisi dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.  

Editor: Musahadah
youtube indra zainal chanel
Yosef dan adiknya, Mulyana, mengungkapkan perasaannya di 68 hari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Info terbaru, stik golf milik Yosef masih disita polisi. Kuasa hukum Yoris dan Danu minta anak Mulyana diperiksa. 

SURYA.CO.ID, SUBANG - Ada kejanggalan di balik alat golf (stik golf) milik Yosef Hidayah yang disita polisi dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.  

Seperti diketahui, hingga kini penyidik Polres Subang belum mengembalikan stik golf Yosef bersama motor dan handphone-nya. 

Hal ini menarik karena barang-barang milik saksi lainnya seperti motor dan ponsel Yoris, Danu dan Mimin MIntarsih sudah dikembalikan semuanya. 

Ada apa di balik penyitaan alat golf Yosef

Kuasa hukum Yosef, Fajar Sidik tidak tahu alasan penyidik masih menyita barang-barang Yosef termasuk stik golf tersebut.

Baca juga: Jelang Penetapan Tersangka Kasus Subang, Yoris Sakit, Yosef Curhat Pilu dan Danu Tersenyum di Sini

"Betul, barang-barang Pak Yosef seperti stik golf, handphone serta satu unit sepeda motor masih di tangan polisi. Kalau untuk sepeda motornya ada di dalam rumah TKP" 

"Untuk alasan kenapa belum dikembalikannya barang-barang dari Pak Yosef kami belum mengetahui kenapa. Tapi kalau masih dibutuhkan ya itu tidak menjadi masalah bagi kami," katanya. 

Kejanggalan justru diungkapkan kuasa hukum Yoris dan Danu, Achmad Taufan Soedirjo. 

Taufan menyoroti kejanggalan di balik sikap Yosef yang mengambil alat golf (pul golf) di tempat kejadian perkara, satu hari setelah pembunuhan. 

Diceritakan Taufan, pada tanggal 19 Agustus 2021 itu, Yosef bersama adiknya, Mulyana datang ke TKP. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved