Breaking News:

Berita Jember

Diguyur Hujan Deras, Dua Kecamatan di Jember Kembali Terendam Banjir

Sampai malam ini, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jember masih melakukan pendataan terkait dampak hujan yang terjadi pada Sabtu ini.

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Sri Wahyunik
Banjir luapan di Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Sabtu (4/12/2021). 

SURYA.CO.ID, JEMBER -  Hujan deras yang melanda pada Sabtu (4/12/2021) siang, kembali membuat Kecamatan Sumbersari dan Kecamatan Tempurejo di Kabupaten Jember terendam banjir.

Dari pantauan SURYA.CO.ID, banjir di Kecamatan Sumbersari antara lain terjadi di Kelurahan Sumbersari. Juga genangan di jalan raya dekat Polsek SUmbersari, juga Jl Kutai Kelurahan Karangrejo.

Banjir akibat meluapnya sungai-sungai kecil di sekitar jalan, membuat sejumlah sepeda motor mogok. Seperti yang terjadi di Jl Kutai Kelurahan Karangrejo.

"Cukup tinggi, sampai sepeda motor saya mogok. Hujan memang dari siang sampai sore. Sungai yang dekat jalan ini meluap," ujar Samsul, salah seorang pengguna jalan yang sabar menanti sepeda motornya mogok, Sabtu (4/12/2021) petang.

Sementara itu, banjir di Kecamatan Tempurejo terjadi antara lain di Dusun Curahlele, Desa Wonoasri, Kecamatan Tempurejo.

"Curahlele sudah mulai ada genangan, ketinggian sekitar 50 cm. Ada yang sudah masuk rumah, namun data pastinya masih kami update lagi. Banjir di Curahlele karena debit Sungai Sanen besar, begitu juga Sungai Mayang," ujar Suharyono, Sekretaris Desa Wonoasri.

Sampai malam ini, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jember masih melakukan pendataan terkait dampak hujan yang terjadi pada Sabtu ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved