Breaking News:

Berita Surabaya

Warga Kangean dan Ngawi Menang Kuis Xtravaganza dan FantAXIS XL Axiata, Dapat Hadiah Ratusan Juta

Sebanyak dua pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) di Jawa Timur berhasil meraih hasil ratusan juga rupiah dari program kuis berhadiah Xtravaganza

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
XL Axiata
Penyerahan hadiah untuk pemenang Rp 100 juta dari program Extravaganza FanAxis kepada pelanggan XL Axiata di Ngawi. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebanyak dua pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) di Jawa Timur berhasil meraih hasil ratusan juga rupiah dari program kuis berhadiah Xtravaganza dan FantAXIS periode ke-19.

Keduanya masing-masing asal Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, meraih hadiah Rp 250 juta, dan asal Kabupaten Ngawi, meraih hadiah Rp 100 juta. 

Mereka telah sekitar 3-5 tahun lalu menggunakan kartu Axis dan XL untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan datanya sehari-hari.

Program kuis berhadiah ratusan juta rupiah ini telah berlangsung antara 15 Juli 2021 – 12 Oktober 2021.

Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh perwakilan resmi XL Axiata di XL Center Sumenep beberapa waktu lalu dan rumah pemenang di Ngawi (2/12/2021).

Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto mengatakan, pihaknya ikut senang dengan keberhasilan pelanggan dari Pulau Kangean, Madura dan Kabupaten Ngawi, yang memenangi program kuis berhadiah ini.

"Lebih senang lagi karena kami tahu bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di pelosok Jawa Timur," kata Dodik, Jumat (3/12/2021).

Kemenangan warga Pulau Kangean ini sekaligus menunjukkan kualitas jaringan XL Axiata di sana.

Program kuis berhadiah Xtravaganza dan FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor XL prabayar dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas.

Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya sehingga siapa saja pelanggan yang mengikutinya memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved