Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Terbaru, Aktivitas 3 Saksi Jelang Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Diungkap, Ada yang Sakit & Holiday

Kabar terbaru dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, 3 saksi kunci melakukan kegiatan ini sebelum pengumuman tersangka diungkap.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Tribun Jabar
Pengacara Yosef, Rohman Hidayat mengklaim kliennya tak bersalah dalam kasus pembunuhan di Subang. Rohman menunjukkan fakta kuat yang dijadikan bukti baru di kasus tersebut. Beda dengan Yosef, nasib Yoris dan Danu belum jelas. Yoris dan Danu menandatangani BAP pada Rabu (29/9/2021). 

SURYA.co.id | SUBANG – Kabar terbaru dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, 3 saksi kunci melakukan kegiatan ini sebelum pengumuman tersangka diungkap.

Sudah tiga bulan lebih, pelaku kasus Subang tak kunjung terungkap. Namun, ada kabar membahagiakan, karena tak lama lagi tersangka pembunuhan di Subang itu diungkap polisi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Suntana. Irjen Suntana memperkirakan dalam waktu dekat pihaknya bisa mengungkap pembunuh Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Menjelang penetapan tersangka kasus Subang, terungkap aktivitas sejumlah saksi yang selama ini menjadi sorotan masyarakat.

Satu di antaranya, Muhammad Ramdanu alias Danu. Belum lama ini, Danu diajak jalan-jalan oleh youtuber Heri Susanto di daerah Karawang Barat.

"Hari ini kita berada di daerah Karawang Barat sedang mengawal Danu," terang Heri Susanto dikutip dari Kanal YouTube milikinya pada Jumat, 3 Desember 2021.

Lebih lanjut, Heri menjelaskan bila Danu direncakankan akan mengahadiri wawancara dengan salah satu media nasional.

"Nanti siang, sudah janjian dengan tim kuasa hukum Danu," ungkapnya.

Dalam video tersebut pun tampak Danu tersenyum sumringah saat diajak ngopi di sebuah restoran.

Yoris Sakit

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved