Breaking News:

Persebaya Surabaya

Prediksi Persebaya vs Barito Putera di Liga 1 2021 - Bajul Ijo Misi Perpanjang Rekor

Persebaya Surabaya kembali turun ke lapangan di BRI Liga 1 2021. Tim Bajul Ijo dijadawlkan menghadapi Barito Putra pada Sabtu (4/12/2021)

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Prediksi Persebaya vs Barito Putera di Liga 1 2021 - Bajul Ijo Misi Perpanjang Rekor 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya kembali turun ke lapangan di BRI Liga 1 2021. Tim Bajul Ijo dijadawlkan menghadapi Barito Putra pada Sabtu (4/12/2021).

Laga Persebaya Surabaya vs Barito Putera merupakan pekan ke-15 BRI Liga 1 2021. Kedua tim bakal menjalani pertandingan di Stadion Manahan, Solo.

Ada perbedaan mencolok antara Persebaya Surabaya dengan Barito Putera jelang perandingan ini.

Persebaya merupakan tim papan atas dengan menempati posisi keenam klasemen sementara BRI Liga 1 2021. Sedangkan Barito Putra merupakan tim papan bawah yang terancam degredasi.

Melihat fakta dan data tersbeut, Persebaya lebih diunggulkan untuk memenangi laga.

Hanya saja, Bajul Ijo tidak boleh lengah dan menganggap enteng Barito Putera. Tim asal Kalimantan Selatan (Kalsel) ini kerao tampil mengejutkan dan menyulitkan tim yang dihadapi.

Persebaya harus kerja ekstra menghadapi Barito Putera. Persebaya diprediksi menurunkan pemain yang ada lantaran banyak tereduksi.

Ini menyusul Persebaya kehilangkan sederet pemain-pemain berkualitas yang dipanggil ke Timnas Indonesia mengikuti Piala AFF 2020 di Singapura.

Setelah ditinggal Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang ikut pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia ke Turki, kini dua pemain Persebaya lainnya menyusul dipanggil skuad Garuda.

Kedua pemain Persebaya yang menyusul ke Timnas Indonesia, yakni Rixky Ridho dan Ernando Ari. Kedua pemain muda itu segera bergabung ke tim polesan Shin Thae-yong.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved