Berita Malang

Penyanyi Duo Semangka Dicemarkan Nama Baiknya, Laporkan Netizen ke Polresta Malang

Satreskrim Polresta Malang Kota akan mendalami dugaan kasus pencemaran nama baik yang dialami oleh personel Duo Semangka, Clara Gopa

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Rudy Hartono
surya/kukuh kurniawan
Penyanyi Clara Gopa bersama kuasa hukumnya, Darius Situmorang S.H saat menunjukkan tangkapan layar dari akun Instagram yang telah melakukan dugaan pencemaran nama baiknya. 

SURYA.co.id | MALANG - Satreskrim Polresta Malang Kota akan mendalami dugaan kasus pencemaran nama baik yang dialami oleh personel Duo Semangka, Clara Gopa.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo mengatakan, pihaknya akan segera mengecek aduan tersebut.

"Kami akan cek dahulu," ujarnya melalui pesan singkat yang diterima oleh Surya.co.id, Jumat (3/12/2021).

Pria yang akrab disapa Tinton ini menuturkan, bahwa pihaknya belum menerima laporan pengaduan Clara Gopa tersebut.

"Surat (laporan pengaduan) belum turun ke Reskrim. Kami coba cek dahulu," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi asal Kota Malang sekaligus personel Duo Semangka, Clara Gopa (28) mengadukan sebuah akun media sosial ke Polresta Malang Kota, Jumat (3/12/2021).

Dirinya datang bersama kuasa hukumnya tersebut, membuat aduan dugaan tindak pidana Pasal 27 Ayat 3 UU RI No 19 Tahun 2016 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang dilakukan oleh akun Instagram wullan_ayucomell.

Akun tersebut diadukan, diduga karena telah mencemarkan nama baiknya dan telah menghinanya dengan kalimat yang tidak pantas.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved