Breaking News:

Berita Surabaya

Grand Opening ASTON Inn Jemursari, Hadirkan Teknologi Canggih 'Layanan di Ujung Jari'

Archipelago International merayakan dibukanya ASTON Inn Jemursari Surabaya, Jumat (3/12/2021).

Penulis: Luthfi Husnika | Editor: irwan sy
ASTON Inn Jemursari
Grand opening ASTON Inn Jemursari, Jumat (3/12/2021). ASTON Inn Jemursari hadir dengan layanan kamar yang canggih. Pihak manajemen juga menghadirkan teknologi mutakhir dengan mengubah konsep 'Layangan di Ujung Jari'. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, merayakan dibukanya ASTON Inn Jemursari Surabaya, Jumat (3/12/2021).

Sebagai pionir di wilayahnya maupun di Jawa Timur secara keseluruhan, ASTON Inn Jemursari membawa perubahan terhadap standar fasilitas hotel pada umumnya.

Menyusul ASTON Cilegon Boutique Hotel dan ASTON Anyer Beach Hotel, ASTON Inn Jemursari menyediakan teknologi mutakhir di dunia-tanpa-sentuh yang dapat membantu tamu melayani keinginan mereka melalui Google Nest yang tersedia di setiap ruangan.

President & CEO Archipelago International, John M Flood, mengatakan ASTON Inn Jemuraari ingin menawarkan kenyamanan seperti di rumah bagi para tamu hotel.

ASTON Inn Jemursari juga hadir dengan layanan kamar tercanggih.

Untuk itu, ASTON Inn Jemursari melengkapi setiap kamar dengan TV berbasis Android yang memungkinkan para tamu dapat memiliki akses ke banyak aplikasi konten sesuai keinginan. 

"Termasuk Mola, di mana mereka dapat memilih channel TV favorit seperti film, acara TV, konser musik, video anak-anak, dan bahkan acara olahraga," ujarnya. 

John menjelaskan para tamu yang berjalan melewati pintu hotel saat ini tidak sama seperti dulu.

Mereka (para tamu) memiliki ekspektasi, perilaku yang berbeda, dan jelas lebih peduli dengan kebersihan daripada sebelum tahun 2020. 

"Teknologi terbaru kami mengubah arti 'layanan di ujung jari Anda' dengan menghilangkan akses tradisional menggunakan jari dan menciptakan pengalaman mulus bagi para tamu sekaligus mengurangi penyebaran infeksi,” kata John. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved