Breaking News:

Berita Barito Putera

Akui Kualitas Persebaya, Pelatih Barito Putera Djanur Beri Motivasi Khusus Pemainnya

Barito Putera akan menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (4/12/2021) besok malam di Stadion Manahan, Solo.

Penulis: Khairul Amin | Editor: irwan sy
khairul amin/surya.co.id
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (kanan) dan pemain Barito Putera, Rifky (kiri) jelang pertandingan Persebaya Vs Barito Putera.. 

SURYA.co.id | SOLO - Barito Putera akan menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (4/12/2021) besok malam di Stadion Manahan, Solo.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (Djanur), tidak memungkiri laga pekan 15 Liga 1 2021 ini akan menjadi laga berat.

Pasalnya, Djanur menilai calon lawannya saat ini memiliki kualitas cukup baik, terbukti 8 laga terakhir Persebaya tidak tersentuh kekalahan.

Berbanding terbalik dengan Barito Putera yang di dua laga terakhir selalu menelan kekalahan.

"Persebaya adalah tim sangat tangguh. Lawan yang lagi on fire, sehingga kami harus siap untuk hadapi Persebaya," ungkap Djanur, Jumat (3/12/2021).

Meski tidak akan mudah, Djanur cukup optimistis melihat persiapan timnya.

Ia berambisi memperbaiki catatan buruk timnya.

Tambahan poin sangat dibutuhkan Barito Putera, karena saat ini Barito saat ini berasa di zona degradasi.

Modal positif Barito Putera menatap laga ini unggul rekor pertemuan dengan Persebaya, empat pertemuan terakhir dengan Persebaya, tiga laga Barito Putera menang, satu laga imbang.

"Persiapan kami cukup baik karena ada waktu 5 hari untuk latihan, ini lebih baik dibandingkan minggu-minggu sebelumnya," ucapnya.

"Mudah-mudahan saja dengan persiapan baik ini kami bisa tampil lebih baik lagi lawan Persebaya, di mana kita tahu," tambah Djanur.

Sebagai upaya mencapai targetnya itu, Djanur bahkan memberikan motivasi khusus pemainnya di luar evaluasi secara taktikal.

"Di lapangan perbaikan secara taktikal, juga soal motivasi kami kumpulkan pemain di satu ruangan untuk membangkitkan motivasi mereka, saya pikir sudah cukup, mudah-mudahan mereka melupakan kekalahan lawan Madura, sebaliknya bisa tampil baik," pungkas mantan pelatih Persib Bandung itu.

Tekad sama juga disampaikan oleh salah satu pemain Barito Putera, Rifky.

"Secara pribadi kondisi sangat bagus, mungkin temen-temen juga kondisi siap untuk tampil besok hadapi Persebaya, semoga dapat hasil terbaik," sebutnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved