Breaking News:

Liga 1

Persib Bandung Jawab Kabar Eks Persebaya David da Silva Merapat ke Tim Racikan Robert Alberts

Eks striker Persebaya Surabaya, David da Silva dikabarkan merapat ke Persib Bandung. Ini seiring dekatnya bursa ternfer peami baru di Liga 1 2021

Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Eks striker Persebaya Surabaya, David da Silva dikabarkan merapat ke Persib Bandung. Ini seiring dekatnya bursa ternfer peamin baru di Liga 1 2021 

SURYA.co.id | SURABAYA - Eks striker Persebaya Surabaya, David da Silva dikabarkan segera merapat ke Persib Bandung. Ini seiring dekatnya bursa ternfer peamin baru di Liga 1 2021.

David da Silva sejatinya sangat diminati Bonek dan Bonita -suporter Persebaya Surabaya- supaya 'pulang' ke Bajul Ijo lantaran lini depannya tampil kurang tajam di Liga 1 2021.

Jose Wilkson yang digadang-gadang bisa tampil terngginas di Liga 1 2021, ternyata masih tampil dibawah ekspetasi. Suara Wilkson out pun ramai digaungkan Bonek-Bonita melalui media sosial (medsos).

Di tengah ramainya keinginan Bonek-Bonita meminta David da Silva didatangkan lagi oleh manajemen Persebaya Surabaya, striker asal Brasil itu justru santer dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan dengan Persib Bandung.

Sedang Persebaya sendiri dirumorkan sedang mendekati strikker persik Kediri, Youssef Ezzejjeri yang tampil haus gol di Liga 1 2021.

Dilansir Surya.co.id dari Tribun Jabar, Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono pun angkat bicara.

Teddy memilih tidak terlalu menanggapi kabar yang beredar di media sosial.

"Ya, biarin saja rame, enggak benar. Kan, tanggal 15 Desember. Biarin saja ramai, Irfan Jaya, Konate juga rame. Saya bahkan liat ada rumor Ryuji Utomo, ya, biarin saja," kata Teddy, Tjahjono Kamis (2/12/2021).

Ditanya apakah sudah ada pembicaraan dengan pemain yang akan direkrut, Teddy lagi-lagi enggan menjawab.

Dia menuturkan, lebih baik menunggu saja ketika bursa transfer pemain dibuka nanti.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved