Breaking News:

Berita Surabaya

LG Berikan Apresiasi Pada Jawara Indonesia Badminton Festival 2021

PT LG Electronics Indonesia (LG) memberikan apresiasi pada pebulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya dan Markus Gideon.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
LG Electronics
Pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya dan Markus Gideon, yang menjadi salah satu atlet yang mendapat apresiasi dari LG atas keberhasilannya menjadi juara. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT LG Electronics Indonesia (LG) memberikan apresiasi pada pebulutangkis yang menjadi juara dalam ajang Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 yang tengah berlangsung di Nusa Dua, Bali.

Hal ini dilakukan dengan memberikan Wearable Air Purifier generasi terbaru pada tiap juara masing-masing nomor yang dipertandingkan sepanjang penyelenggaraan IBF 2021.

“Selain sebagai bentuk dukungan kami pada penyelenggaraan Indonesia Badminton Festival dan apresiasi atas prestasi atlit di dalamnya, LG berharap pemberian ini dapat mendukung kegiatan atlit,” kata Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia, Selasa (30/11/2021).

Apresiasi berupa pemurni udara dalam wujud perangkat sandang ini diberikan LG bagi seluruh peraih medali dalam tiga laga kelas internasional yang ada pada penyelenggaraan IBF 2021.

Indonesia Badminton Festival 2021 telah menjadi pagelaran terakbar bulu tangkis sepanjang 2021 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali.

Karena sepanjang penyelenggaraannya dari 16 November hingga 5 Desember mendatang, festival bulutangkis ini mencakup tiga kompetisi bulutangkis kelas dunia sekaligus.

Dibuka dengan Daihatsu Indonesia Masters 2021 BWF World Tout Super 750 dan dilanjutkan dengan SimInvest Indonesia Open 2021 BWF World Tour Super 1000.

Dalam pagelaran kompetisi bulu tangkis terakbar yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia ini akan diakhiri dengan pertandingan BWF World Tour Finals sepanjang lima hari hingga penutupannya.

Apresiasi pada atlet juara sepanjang kompetisi ini bukanlah mewakili seluruh keterlibatan LG dalam penyelenggaraan IBF 2021 ini.

Perusahaan elektronik ini bahkan tercatat sebagai salah satu sponsor resmi pendukung penyelenggaraan kompetisi akbar bulu tangkis di Indonesia tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved