Breaking News:

Berita Surabaya

Bareng HDCI, Kapal Api Global Group Bantu Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional di Tengah Pandemi

Kapal Api Global Group ikut serta dan berkomitmen mendukung pemulihan ekonomi ini bersama Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
HDCI
CMO Kapal Api Global Group Christeven Mergonoto bersama pengurus HDCI memberikan bantuan kepada UMKM di Bali. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berbagai upaya dilakukan untuk pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi yang belum tahu sampai kapan akan berlangsung.

Kapal Api Global Group ikut serta dan berkomitmen mendukung pemulihan ekonomi ini bersama Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

Kapal Api dan HDCI menjadi pendukung acara 'Berkibarlah Benderaku' yang digelar 25-27 November 2021 lalu di Nusa Dua, Bali.

CMO Kapal Api Global Group, Christeven Mergonoto, mengatakan pihaknya berkomitmen dan mendukung agar ekonomi dan sosial Indonesia segera bangkit kembali.

"Terutama sektor ekonomi dan pariwisata di Bali yang selama ini lumpuh total akibat pandemi," kata Christeven, Kamis (2/12/2021).

Dalam acara ini, Christeven Mergonoto juga menjadi juri dalam pemilihan stan terbaik yang tampil dalam pameran UMKM, di sela acara HDCI dengan agenda pelantikan pengurus tersebut.

Menurut Christeven, dalam tiga hari kegiatan di Bali tersebut, diprediksi berhasil menyumbang PAD (Pendapatan Asli Daerah) Bali sekitar Rp 5 miliar.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua Umum HDCI Irjen Pol Teddy Minahasa Putra SH SIK, menyampaikan even ini merupakan komitmen HDCI membantu pemulihan ekonomi nasional setelah terdampak pandemi Covid-19.

Perwira tinggi Polri yang juga menjabat Kapolda Sumatera Barat ini juga mengapresiasi semua pihak yang mendukung even 'Berkibarlah Benderaku' sehingga menjadi pelopor pemulihan ekonomi, khususnya di Bali.

"Kegiatan ini juga memberikan bantuan modal kepada ratusan UMKM dan seniman. Tujuannya agar pelaku UMKM dan seniman di Bali kembali bersemangat dan bangkit," jelas Teddy. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved