Breaking News:

Persebaya Surabaya

Pesan Azrul Ananda ke Persebaya U-18 Usai Sabet Juara Tiga Elite Pro Academy (EPA) 2021

Tim Persebaya U-18 pun diundang dan beramah tamah dengan Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda serta jajaran manajemen klub yang berdiri 1927 ini

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Pesan Azrul Ananda ke Persebaya U-18 Usai Sabet Juara Tiga Elite Pro Academy (EPA) 2021 

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya U-18 sukses merebut juara tiga kompeisi Elite Pro Academy (EPA) 2021. Tim Bajul Cilik meraih tempat ketiga setelah mengalahkan Borneo FC 4-3 melalui adu penalti.

Setelah menjalani kompetisi EPA 2021 yang cukup melelahkan di Bandung, tim Persebaya U-18 kini sudah kembali ke Surabaya.

Tim Persebaya U-18 pun diundang dan beramah tamah dengan Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda serta jajaran manajemen klub yang berdiri 1927 ini.

Di hadapan pemain dan staf pelatih Persebaya U-18, Azrul Ananda memberi apreaiasi tinggi atas capaian juara tiga. Ia berpesan kepada pemain tidak cepat puas.

"Karena mereka (pemain) kelak menjadi masa depan tim Persebaya," kata Azrul Ananda dikutip dari akun instagram Persebaya.

Direktur amatir Persebaya Saleh Hanifah mengaku bangga dengan hasil yang dicapai Muhammad Akrom dkk.

"Alhamdulillah kita bisa memastikan posisi ketiga. Ini sudah jauh dari target kita. Mengingat persiapan kita yang cukup mepet," ucap Saleh.

Selanjutnya ia berharap penyelenggara kompetisi bisa memberikan kepastian adanya Elite Pro Academy di musim selanjutnya.

"Ya pastinya berharap kompetisi ini masih konsisten terus. Jangan kadang ada kadang tidak. Kalau bisa juga tim diajak berembuk bagaimana format yang pas," terang Saleh.

Halaman
12
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved